Silabus Matematika Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

Selanjutnya admin bagikan contoh model Silabus Matematika SMP Kurikulum 2013 / K13 guna rekan pendidik gunakan sebagai sarana acuan dalam menyuusn rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Sehingga dokumen tersebut bisa menjadi penunjang sekaligus rujukan untuk menjabarkan setiap materi dan kompetensi kedalam kegiatan mengajar.


Menyiapkan Perangkat pembelajaran seperti Silabus SMP  tentu sudah menjadi kewajiban bagi setiap satuan pendidikan, sebagai upaya agar seluruh muatan lokal beban belajar dari mata pelajaran matematika dapat terlaksana secara optimal.


Sebab sebagaimana kita tahu bahwa perancangan silabus ialah memuat komponen yang mencakup sasaran tujuan program pendidikan, atau lebih tepatnya Kurikulum 2013 beserta materi dan kompetensi dasar dari pelajaran matematika.


Pengembangan dilakukan dengan memperhatikan kerangka kurikulum Matematika tingkat SMP / MTs, dimana dimaksud merujuk pada materi pelajaran yang hendak harus dicapai dan dipelajari oleh peserta didik.


Referensi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus Matematika Kelas 7
Silabus Matematika Kelas 8
RPP Matematika SMP

Silabus Matematika SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 / K13

Berhubung buat Bapak Ibu Guru yang sedang memerlukan Contoh rencana dan Kegiatan pelaksanaan untuk Silabus K13 SMP Matematika, maka kami harap adanya dokumen ini bisa menjadi referensi agar setiap perencanaan materi pokok dapat dibuat oleh tim penyusun sesuai keselarasan pelaksanaan kurikulum. dan terpenting ialah mudah diajarkan guru (Teachable) serta dipelajari peserta didik (Learnable).


Pada Silabus untuk mapel matematika dimana telah mendukung kompetensi yang menekankan kemahiran dalam keterampilan menggunakan perangkat teknologi, seperti perhitungan teknis (Komputasi) maupun penyajian bentuk gambar dan grafik (visualisasi).


Baik berikut adapun contoh lengkapnya telah admin siapkan dalam bentuk Microsoft Word eksistensi docx, sehingga akan memudahkan ketika mengedit untuk di sesuaikan kembali berdasarkan karakteristik siswa serta lingkungan satuan pendidikan. Berikut silahkan miliki berkasnya secara gratis melalui tautan dibawah.


Silabus K13 Matematika Kelas IX - Dapatkan File


Mungkin itu saja informasi terupdate dari saya mengenai perangkat pembelajaran matematika untuk perencanaan Silabus. Berharap penuh bisa memberikan manfaat khususnya membantu rekan pengajar dalam menyiapkan bagian dari administrasi pembelajaran di sekolah.


Demikianlah bila berkenan silahkan agar menshare kembali lewat media sosial kepada sesama pendidik yang membutuhkan biar menjadi berkkah buat kita semua. Akhir kata admin ucapkan terimakasih banyak buat yang telah ikut berpartisipasi mudah mudahan dapat bermanfaat.

Silabus Matematika Kelas 9 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts