Silabus PAI Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

Sebagai sarana referensi pengajar dalam menyusun pengaturan dan rencana pembelajaran berikut inilah Silabus PAI SMP K13 / Kurikulum 2013 Kelas IX Materi Semester 1 dan 2 dalam format doc admin bagikan. Dimana dokumen ini dirancang berdasarkan standar isi (KI KD) yang tentunya dapat menjadi rujukan rekan pendidik.


Mengembangkan Silabus SMP PAI tentunya merupakan tugas pokok penting yang harus dipersiapkan oleh pendidik. Khususnya dalam rangka menentukan kompetensi yang harus dicapai siswa juga beberapa rincian materi pokok yg perlu dibahas sekaligus dipelajari oleh siswa (learnable).


Menyiapkan jenis komponen perangkat pembelajaran memang menjadi bagian dari desentralisasi pelaksanaan kurikulum 2013 sebagaimana menjadi substansi pendidikan dalam mencapai terwujudnya pendidikan yang bermutu.


Karena itulah dokumen Silabus kami sediakan berharap dapat membantu tugas guru ketika mengembangkan perencanaan pembelajaran secara mandiri dan sesuai dengan kompetensi mengajar nya. Termasuk menyelaraskan karakteristik siswa serta kondisi sekolah.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus PAI Kelas 7
Silabus PAI Kelas 8

Silabus PAI SMP Kelas 9 K13 Kurikulum 2013 Media Genggam

Membahas tentang penyusunan Silabus K13 SMP PAI secara umum merupakan upaya penyiapan berupa rumusan dari standar isi terkait isi pokok materi yang hendak akan dicapai, juga skenario pengajar supaya bagaimana peserta didik mampu berinetarksi dengan objek belajar.


Bagi Bapak Ibu Guru yang memang sedang memerlukan contoh model Silabus Pendidikan Agama Islam kiranya dapat memanfaatkan berkas yang kami sajikan ini, terutama dapat memberikan ide Ketika menetapkan suatu indikator guna mencapai sasaran dari tujuan program pembelajaran di jenjang SMP MTs.


Pada Format Silabus inipun dimana sudah memuat beberapa komponen yg mencakup identitas mata pelajaran, kompetensi inti, kompetensi dasar, materi pokok, Nilai Karakter, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar. dengan berkas sudah terkemas dalam Microsoft Office Word yang dapat anda miliki serta tinjau melalui rujukan dibawah.


Silabus Pendidikan Agama Islam Kelas IX K13 Revisi - Dapatkan File


Berbicara terkait pengembangan silabus ialah salah satu tindak lanjut dalam mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran maka kami sudah menyiapkan juga contoh file RPP K13 PAI SMP Kelas 9 Revisi Terbaru, yang pastinya akan pendidik perlukan ketika menyusun rencana kegiatan tatap muka.


Demikian informasi artikel pendidikan kali ini mengenai perangkat pembelajaran PAI untuk Silabus. diharapkan dokumen tersebut bisa membantu tugas pekerjaan pendidik saat melengkapi administrasi pembelajaran disekolah.


Sekian admin akhiri jika berkenan silahkan agar share kembali lewat forum, Group di sosial media kepada sesama rekan pendidik yang membutuhkan supaya tambah berkah buat kita semua. Terimakasih atas partisipasi anda mudah mudahan dapat berfaedah (bermanfaat).

Silabus PAI Kelas 9 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts