Silabus PAI Kelas 8 K13 Revisi Terbaru

Dalam rangka membantu tugas pengajar menyiapkan berupa rencana pembelajaran maka berikut Silabus PAI SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas VIII materi lengkap semester 1 dan 2 dalam format doc dapat pendidik gunakan sebagai referensi dalam mengumpulkan informasi terkait perencanaan mengajar.


Mengulas mengenai pengembangan Silabus SMP PAI tentu terdapat beberapa tahapan dalam mengembangkannya diantaranya yakni menganalisa apa yang menjadi ketetapan standar isi (KI KD) juga berbagai tuntutan kebutuhan siswa, kondisi lingkungan, keadaan sekolah serta prinsip keselarasan antara desain, ide dan pelaksanaan Kurikulum 2013.


Menyiapkan Perangkat pembelajaran memang pada hakikatnya merupakan kewajiban tugas pendidik. Tujuan nya yakni supaya proses kegiatan belajar mengajar dapat berlangsung secara optimal. Terutama mampu mengkonsep apa saja yang harus dicapai peserta didik berdasarkan rumusan dari kompetensi inti dan kompetensi dasar serta karakteristik kurikulum mata pelajaran PAI & Budi Pekerti tingkat SMP MTs.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus PAI Kelas 7
Silabus PAI Kelas 9

Silabus PAI SMP Kelas 8 K13 Kurikulum 2013 Media genggam

Berkaitan bagi Bapak Ibu Guru yang memang sedang mencari cari referensi melalui perangkat teknologi informasi dan komunikasi di internet maka Silabus K13 SMP PAI ini dapat anda jadikan sarana alternatif untuk mempersiapkan keputusan ketika merancang seperangkat pengaturan dan rencana pengembangan silabus.


Pada Silabus Pendidikan Agama Islam Kelas 8 yang kami bagikan inipun dimana telah memuat berupa komponen yg mencakup Kompetensi inti, kompetensi dasar, materi pokok, nilai karakter, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar. Sebagaimana menjadi bagian dari prinsip & tahapan penyusunan silabus pembelajaran.


Adapun Contoh model silabus telah tersedia dalam format Microsoft Office Word, yang kiranya bisa menjadi bahan rujukan pendidik khususnya mampu membantu guru dalam mengembangkan sesuai dengan kompetensi mengajar nya secara mandiri. Berikut silahkan tinjau serta miliki secara lengkap melalui tautan dibawah.


Silabus Pendidikan Agama Islam Kelas VIII K13 Revisi - Dapatkan File


Mengingat perangkat Silabus bagian dari tindak lanjut dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka, maka kamipun sudah menyiapkan juga berupa File RPP K13 PAI SMP Kelas 8 Revisi Terbaru. yang mungkin akan anda butuhkan.


Demikian informasi artikel pendidikan terkait Perangkat pembelajaran PAI untuk Silabus saya siapkan. Penuh hara dapat membantu tugas pendidik ketika menyiapkan kelengkapan administrasi pembelajaran disekolah.


Jika berkenan silahkan agar share kembali lewat group, forum di sosial media kepada sesama rekan pengajar supaya tambah menjadi berkah buat kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi anda mudah mudahan dapat bermanfaat (berfaedah).

Silabus PAI Kelas 8 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts