Silabus Seni Budaya Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

Sebagai sarana acuan dalam terselenggaranya pendidikan yang bermutu berikut File Silabus Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas IX format doc kami bagikan. Dimana dokumen tersebut memuat rincian detail tentang pengaturan dan rencana materi pelajaran semester 1 dan 2.


Sehingga bagi rekan pendidik yang sedang memerlukan bahan referensi dapat memanfaatkan format data Silabus SMP Seni Budaya Sebagai rujukan dalam menyusun pengembangan perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran di tingkat satuan pendidikan SMP/MTs.


Sudah selayaknya sebagai tenaga pendidik profesional tentunya diwajibkan agar mampu mengelola pengelolaan kelas dengan baik, begitupun guru pemegang mata pelajaran seni budaya dan kesenian (SBK) yang tentunya memiliki kewenangan untuk menentukan dan merancang materi ajar. Tujuannya supaya proses kegiatan mengajar dapat berlangsung secara optimal, terutama dapat bermakna ketika dipelajari (worth to learn).


Selain itu yang tidak kalah penting ialah supaya guru dapat mengembangkan isi pokok materi sesuai dengan tuntutan kebutuhan siswa, keadaan sekolah serta kondisi lingkungan. dengan penyusunan menyelaraskan antara ide, desain & pelaksanaan Kurikulum 2013.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus Seni Budaya Kelas 7
Silabus Seni Budaya Kelas 8
RPP K13 Seni Budaya SMP Kelas 9 Revisi Baru

Silabus Seni Budaya SMP Kelas 9 K13 Kurikulum 2013 Media Genggam

Seni Budaya secara umum merupakan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan daerah juga anak didik, dalam artian bertujuan supaya setiap kebudayaan daerah dapat dilestarikan termasuk meningkatkan kemampuan atau keterampilan potensi siswa, seperti potensi pariwisata maupun meningkatkan berwirausaha dibidang seni.


Silabus K13 SMP Seni Budaya yang admin bagikan inipun tentunya telah memuat beberapa komponen diantaranya Kompetensi Inti, Kompetensi dasar, Materi Pokok, pembelajaran, penilaian alokasi waktu dan sumber belajar dengan pengembangan memuat karakteristik pendidikan abad-21 Sebagaimana menjadi implementasi dari program kurtilas / K13 revisi baru.


Selengkapnya adapun dokumen Silabus SBK Kelas 9 sudah kami siapkan dalam Microsoft Office Word dengan topik tema pokok berisikan tentang Seni Musik, Rupa, Tari dan Teater, dengan berkas sudah kami satukan pada google drive, berikut bagi yang memerlukan silahkan miliki saja melalui tautan dibawah.


Silabus SBK Kelas IX K13 Revisi - Dapatkan File


Sebelum mengambil berkas ada baiknya supaya membagikannya kembali lewat forum maupun group di media sosial kepada sesama pengajar supaya tambah berkah buat kita semua. Berharap penuh dokumen diatas mampu membantu tugas pendidik dalam menyiapkan administrasi pembelajaran disekolah.


Sekian kami akhiri, sebelumnya admin ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi anda mudah mudahan format tersebut dapat bermanfaat.

Silabus Seni Budaya Kelas 9 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts