Silabus PAI Kelas 7 K13 Revisi Terbaru

Kurikulum 2013 secara umum sebagai salah satu substansi dalam pendidikan yang tentunya perlu didesentralisasikan karena itu admin berbagi Silabus PAI SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas VII dalam format doc guna membantu pengajar dalam mengembangkan pengaturan dan rencana proses pelaksanaan pembelajaran.

Dokumen Silabus SMP PAI kami bagikan tidak lain supaya sistem pendidikan dari pelaksanaan kurikulum dapat terlaksana secara optimal, terutama menyelaraskan dengan tuntutan kebutuhan peserta didik, keadaan sekolah serta kondisi lingkungan. Khususnya memegang prinsip keselarasan antara ide, desain & pelaksanaan dari Kurikulum (Kurtilas/K13) di jenjang SMP MTs.



Sebagai tenaga pendidik profesional tentunya diharuskan mampu mengatur pengelolaan kelas (perencanaan pembelajaran), Tujuannya agar dalam menumbuh kembangkan suatu kompetensi, materi serta pembelajaran PAI & Budi Pekerti dapat berlangsung secara efektif. termasuk menanamkan akhlak siswa baik melalui pembiasaan maupun pengamalan ajaran islam secara menyeluruh (Kaffah).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus PAI Kelas 8
Silabus PAI Kelas 9

RPP PAI SMP Kelas 7 K13 Kurikulum 2013 Mediagenggam

Berkaitan bagi Bapak Ibu Guru yang sedang memerlukan bahan referensi dalam menyusun pengembangan silabus pembelajaran maka kami harap adanya file Silabus K13 SMP PAI ini bisa menjadi rujukan sekaligus memudahkan dalam pencarian informasi melalui perangkat teknologi informasi dan komunikasi di internet.


Membahas tentang pengembangan suatu materi maka dalam mengembangkan Silabus Pendidikan Agama Islam di perlukan supaya mengidentifikasi tujuan materi dari standar isi yang harus dipelajari oleh siswa (learnable), termasuk tingkat kepentingan (significance) dan kebermanfaatan (utility).


Berikut adapaun contoh model silabus telah memuat beberapa konsep diantaranya bertujuan untuk mengembangkan anak didik dalam taat beragama, berakhlak mulia, serta berpengetahuan, rajin beribadah, produktif, cerdas, jujur, adil, disiplin, etis dan bertoleransi (tasamuh).


Selengkapnya silahkan miliki setiap dokumen nya yang sudah kami kemas menggunakan Microsoft Office Word dan telah disatukan tiap materi semester 1 dan 2 melalui tautan dibawah.


Silabus Pendidikan Agama Islam Kelas VII K13 Revisi - Dapatkan File


Demikian informasi pendidikan terbaru mengenai perangkat pembelajaran PAI untuk Silabus sudah admin siapkan. Penuh harap adanya berkas tersebut dapat membantu rekan pengajar ketika menyiapkan kelengkapan administrasi pembelajaran di sekolah.


Mengingat penyusunan Silabus merupakan tindak lanjut saat menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran maka kamipun sudah menyediakan juga File RPP K13 PAI SMP Kelas 7 Revisi Terbaru yang barangkali rekan pengajar butuhkan.


Sekian kami akhiri bila berkenan silahkan supaya share kembali lewat group ataupun forum di media sosial kepada sesama pendidik yang membutuhkan. sebelumnya terimakasih atas partisipasi anda mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Silabus PAI Kelas 7 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts