Promes IPA SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

File dari Promes IPA SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7, 8, 9 Revisi Baru ini dimana dapat pendidik gunakan sebagai bahan acuan ketika menyiapkan sekaligus mengurutkan uraian setiap materi kompetensi dasar kedalam perencanaan dan pelaksanaan pada program semester, yang memang menjadi pedoman guru saat menyelenggarakan program pendidikan selama satu semester penuh.


Format Promes SMP IPA secara umum ialah bagian dari komponen perangkat pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh satuan pendidikan termasuk Guru pemegang mata pelajaran. Karena sangatlah berkaitan erat dengan terlaksana nya setiap sasaran dari program pengajaran. Begitupun dalam melaksanakan tercapainya tujuan dari program Kurikulum 2013.


Pentingya menyiapkan Program Semester IPA ialah karena pada umumnya memuat beberapa rangkaian penting terkait hal pelaksanaan serta pencapaian kompetensi yang harus dicapai selama periode tersebut. Penyusunan yang dilakukan pun mengacu pada Program Tahunan (PROTA) serta kalender pendidikan mengenai penghitungan bulan, jumlah minggu dan jam efektif.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP IPA SMP
Silabus IPA SMP
KKM IPA SMP

Promes IPA SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Bertepatan saat ini akan memasuki awal semester baru tentunya berbagai perangkat mengajar akan diperlukan dalam menunjang terselenggaranya proses pembelajaran maka kamipun sudah menyiapkan Promes K13 SMP IPA yang mungkin dapat menjadi acuan pendidik ketika mengisi setiap pokok bahasan yang akan di sampaikan serta pengaturan waktu.


Pada Promes Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang admin siapkan inipun sudah berisikan muatan komponen terdiri dari, bulan, identitas mata pelajaran, perencanaan materi pokok kompetensi dasar yang harus dipelajari, jumlah jam pelajaran, satuan waktu kegiatan semester serta keterangan. dengan begitu rekan pengajar bisa melihat contoh format nya sebagai rujukan maupun perbandingan.


Berikut adapun Promes Ilmu Pengetahuan Alam sudah saya siapkan yang terdiri dari semua kelas dengan materi pelajaran selama semester 1 dan 2. Mengenai dokumen tersebut admin kemas menggunakan file berbasis Microsoft Office Word sehingga memudahkan dalam mengedit. Selengkapnya silahkan miliki setiap berkasnya yang telah di satukan melalui tautan dibawah.


Program Semester IPA Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9

Demikian informasi referensi pendidikan terbaru mengenai salah satu komponen perangkat pembelajaran IPA untuk Promes (Program Semester). Berharap penuh adanya dokumen ini bisa membantu tugas pekerjaan rekan pendidik ketika melengkapi administrasi pembelajaran disekolah.


Sekian admin akhiri bila berkenan silahkan agar di share kembali lewat sosial media Group maupun Forum kepada rekan pengajar lainnya yg sedang memerlukan diluar sana. Terimakasih bagi yg sudah ikut berpartisipasi mudah mudahan bisa menjadi berkah buat kita semua dan bermanfaat.

Promes IPA SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts