Promes IPS SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Pada File Promes IPS SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7 8 9 Revisi Baru dimana admin siapkan guna pendidik jadikan sebagai bahan referensi dalam menyiapkan materi kompetensi dasar kedalam program semester. Terutama merancang setiap perencanaan dan pelaksanaan yang memang menjadi bagian dari rancangan untuk terselenggaranya program pendidikan dan harus dipelajari oleh peserta didik.


Mengingat Promes SMP IPS tentu nya merupakan komponen dari perangkat pembelajaran yang harus dipersiapkan satuan pendidikan. Sebab merupakan pedoman bagi setiap Guru pemegang mata pelajaran dalam menyelenggarakan program pengajaran. Termasuk acuan tentang kapan saja materi pokok yang perlu dipelajari siswa dan materi apa saja yang harus dicapai selama satu semester tersebut.


Selain itu Promes Ilmu Pengetahuan Sosial suatu penyusunan yang dirancang mengacu pada program tahunan (PROTA) serta kalender pendidikan mengenai analisa terkait bulan, alokasi waktu beban belajar, jumlah minggu & jam efektif. sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan program pembelajaran selama satu periode semester 1 dan 2.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP IPS SMP
Silabus IPS SMP
KKM IPS SMP

Promes IPS SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Berkaitan bagi Bapak Ibu Guru yang sedang memerlukan contoh referensi penyusunan Promes K13 SMP IPS maka kiranya bisa memanfaatkan dokumen tersebut baik sebagai rujukan maupun bahan perbandingan ketika mengurutkan tiap kompetensi materi tentang pengaturan waktu dan pokok bahasan yang akan disampaikan dan diajarkan kepada siswa dalam Promes SMP IPS.


Dari Promes Ilmu Pengetahuan Sosial yang saya siapkan inipun sudah termuat beberapa komponen seperti, Bulan, Identitas mata pelajaran, Kompetensi Dasar Materi Pokok, jumlah jam pelajaran juga satuan waktu. Sebagaimana menjadi pedoman guru dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan penyelenggaraan pendidikan.


Berikut adapun Contoh File Program Semester IPS sudah tersaji dalam format berbasis Microsoft Office Word dan Microsoft Excel yang tentunya merupakan suatu alat productivity (produktivitas) yang paling banyak digunakan di instansi pendidikan. Selengkapnya silahkan miliki dokumennya sesuai kebutuhan yang sudah kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Semester IPS Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9

Demikianlah informasi referensi pendidikan terbaru mengenai bagian komponen perangkat pembelajaran IPS untuk Promes (Program Semester) sudah kami sediakan diatas. Berharap dapat membantu tugas pekerjaan rekan pendidik dalam melengkapi kebutuhan administrasi disekolah.


Sekian bila berkenan silahkan agar di share kembali lewat sosial media melalui Group maupun Forum kepada sesama rekan pengajar lainnya yg sedang membutuhkan. Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak bagi yg telah ikut berpartisipasi mudah mudahan dapat menjadi berkah buat kita semua dan memberikan manfaat.

Promes IPS SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts