Promes Matematika SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Dokumen Format Promes Matematika SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7, 8, 9 Revisi Baru pada dasarnya merupakan penunjang bagi setiap pendidik terutama dalam melaksankan berbagai pelaksanaan baik berupa kegiatan tatap muka, kerja lapangan, ujian semester, Mid semester, pratikum ataupun kegiatan lain sebagainya.


Sebab Promes SMP Matematika bagian dari pengaturan dan perencanaan terkait penyelenggaraan program pendidikan yang diselenggarakan selama satu semester penuh. Selain itu program semester dirancang sebagai penjabaran dalam menghitung jumlah minggu, dan jam efektif pada suatu bidang studi atau mata pelajaran.


Berkaitan hal ini tentu saja dalam mewujudkan jaminan pelayanan mutu pendidikan yang berkualitas. Pendidik diharuskan mampu menyiapkan perangkat pembelajaran sebagai pedoman agar penyelenggaraan dapat terlaksana berdasarkan sasaran tujuan program pendidikan maupun pelaksanaan program Kurikulum 2013.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Matematika SMP
Silabus Matematika SMP
KKM Matematika SMP

Promes Matematika SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggam

Promes K13 SMP Matematika secara umum berisikan rincian detail tentang satuan waktu yang menyatakan lamanya suatu program pengajaran, dengan menguraikan setiap isi pokok penting berdasarkan penjabaran dari program tahunan (PROTA). Termasuk perincian kapan pelaksanaan serta apa saja penyiapan yang harus dilaksanakan selama satu periode tersebut.


Pada Contoh Program Semester Matematika inipun dimana telah memuat serangkaian komponen yang meliputi, identitas mata pelajaran, Materi pokok & Kompetensi dasar, Jumlah jam pelajaran, alokasi waktu beserta keterangan. yang tentunya bisa menjadi bahan rujukan pendidik saat menyiapkan Prosem.


Berikut ada juga dokumen tersebut sudah kami siapkan dengan berisikan rincian materi pelajaran semester 1 dan 2 yang telah terkemas menggunakan file berbasis Microsoft Office Word. Selanjutnya bagi yang sedang memerlukan silahkan miliki setiap berkasnya sesuai kebutuhan dan telah admin satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Semester Matematika Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikian informasi pendidikan terbaru terkait salah satu komponen perangkat pembelajaran matematika SMP/MTs untuk Promes (Program Semester) sudah kami sediakan diharapkan dapat membantu tugas pekerjaan pendidik ketika melengkapi kebutuhan administrasi disekolah.


Sekian bila berkenan silahkan supaya dishare kembali lewat media sosial melalui Forum maupun Group kepada rekan pendidik lainnya supaya menjadi berkah buat kita semua. sebelumnya terimakasih banyak bagi yang sudah berpartisipasi mudah mudahan bisa bermanfaat.

Promes Matematika SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts