RPP 1 Lembar PJOK Kelas X Semester 2 K13 Revisi 2021

Contoh File RPP 1 Lembar ini merupakan referensi buat pendidik dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran. Sehingga buat rekan pendidik yang sedang membutuhkan RPP 1 Lembar PJOK Kelas X Semester 2 dapat menggunakan format tersebut. Khusunya ketika hendak menentukan tujuan pengajaran dan berbagai metode belajar.


Menyiapkan kelengkapan berupa RPP PJOK SMA Versi Satu Lembar memang menjadi tugas pokok pendidik. Penyiapan dilakukan tidak lain supaya membantu peserta didik guna mencapai kompetensi dasar (KD). Terutama dalam mengembangkan setiap potensi kemampuan siswa sesuai ranah aspek pada program kurikulum 2013.


Secara khusus bagian komponen RPP sangatlah penting buat pengajar. Tujuan utama nya yakni guna mengarahkan anak didik agar mampu menguasai setiap materi ajar. Termasuk memberi pengalaman belajar yang cukup sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. Mungkin dalam hal ini telah dijelaskan pada revisi sebelumnya tentang acuan penguatan pendidikan karakter (PPK), Literasi, 4C dan HOTS.


Membahas tentang perihal tersebut maka dari RPP PJOK 1 Lembar SMA/MA/SMK inipun telah tersusun memuat bagian komponen penting. Satu diantaranya yakni penerapan dengan memprioritaskan pengembangan karakter. Selain itupun mengacu pada prinsip efektif, efesien dan berorientasi, sebagaimana tercantum pada surat edaran no 14 tahun 2020.


Referensi Baru: RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 10 Semester 1 Revisi 2021/2022

RPP PJOK 1 Lembar SMA Kelas 10 Semester 2; Media Genggam Penulis Artikel Romansyah

RPP 1 Lembar/Halaman PJOK Kelas 10

Pemberkasan RPP SMA 1 Lembar mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjas/PJOK). Dimana sudah tersusun dengan memuat tiga komponen inti diantaranya Tujuan Pembelajaran, Langkah Kegiatan dan Penilaian (assessment). Tidak hanya itu sudah dilengkapi juga beserta komponen pelengkap.


Dengan demikian rekan-rekan Guru yang sedang memerlukan bahan rujukan dalam menulis RPP. Maka Format yang kami siapkan bisa anda gunakan sebagai perbandingan. Terlebih saat akan menentukan jenis metode pembelajaran yang dianggap relevan. Khusus nya kesesuaian dalam membantu perkembangan potensi kemampuan siswa.


Membicarakan mengenai program RPP pada dasarnya dibuat dengan mengacu pada Silabus. Rencana ialah suatu proyeksi tentang bagaimana pelaksanaan dapat berjalan lancar dalam mencapai tujuan instruksional khusus. Baik itu berupa tujuan pada program pendidikan ataupun program kurikulum.


Berkaitan hal ini maka bagi anda yang sedang memerlukan contoh tujuan materi belajar. Berikut admin sudah menyediakan dalam bentuk file berbasis Microsoft Office Word. Lengkap meliputi semua Tema atau materi pokok. Lebih Jelas silahkan miliki setiap keseluruhan dokumen dalam file rar dibawah.


RPP Satu Lembar PJOK Kelas X Semester 2 (Open File)
RPP Inspiratif SMA 1 Lembar PDF


Melengkapi keperluan pengajar kami telah menyediakan juga RPP 1 Lembar PJOK Kelas XI Semester 2. Bukan itu saja admin telah menyajikan pula untuk RPP 1 Lembar PJOK Kelas XII Semester 2.


Mungkin itu saja informasi pendidikan terbaru kali ini. Mudah-mudahan bagian dari Perangkat Pembelajaran K13 SMA bisa memberi manfaat. Terutama ketika akan melengkapi kelengkapan Administrasi Buku Kerja Guru di sekolah.

RPP 1 Lembar PJOK Kelas X Semester 2 K13 Revisi 2021 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts