RPP 1 lembar PJOK Kelas XI Semester 2 K13 Revisi 2021

RPP 1 Lembar Tahun 2021 ini dapat pendidik gunakan sebagai referensi dalam membuat konsep materi ajar. Format RPP PJOK SMA dimana sudah tersusun menyesuaikan kebijakan baru menteri pendidikan dan kebudayaan. Tentang penyederhanaan rencana pelaksanaan pembelajaran.


Buat rekan rekan Guru yang sedang memerlukan contoh format RPP PJOK 1 Lembar versi terbaru. Maka kiranya dapat menggunakan dokumen yang kami siapkan ini. Khusus nya menjadi acuan ketika menentukan jenis tujuan dan metode pembelajaran.


Penyiapan program RPP SMA tatap Muka memang sudah menjadi kebutuhan setiap pengajar. Terutama dalam menunjang kelancaran proses kegiatan belajar mengajar (KBM). Karena itulah kami berbagai RPP ini diharapkan dapat memudahkan pendidik untuk melengkapi perangkat mengajar.


Referensi Baru: RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 11 Semester 1 Revisi 2021/2022

RPP PJOK 1 Lembar Kelas XI Semester 2: media genggam penulis artikel Romansyah

RPP 1 Lembar/Halaman PJOK Kelas 11

Dari materi RPP SMA 1 Lembar yang admin siapkan sudah berisikan tiga komponen utama. Satu diantaranya adalah tujuan pembelajaran, langkah pelaksanaan dan penilaian (assessment). Selain itu sudah dilengkapi dengan komponen pelengkap.


Sehingga pendidik bisa mengembangkan nya kembali untuk di sesuaikan berdasarkan kebutuhan belajar siswa. Sebab rencana pelaksanaan pembelajaran dibuat haruslah memperhatikan karakteristik peserta didik. Supaya proses mengajar lebih efektif dan efesien.


Membahas file RPP K13 SMA 1 Lembar mata pelajaran pendidikan, jasmani, olahraga dan kesehatan (Penjas/PJOK). Termuat susunan dengan mengacu pada prinsip pengembangan efesien, efektif dan berorientasi. Sebagaimana merujuk pada lampiran surat edaran nomor 14 tahun 2019.


Berikut adapun kelengkapan contoh dokumen sudah kami sediakan dalam bentuk file Microsoft Office word. Dengan begitu akan sangat memudahkan dikala melakukan pengeditan dan penyesuaian. Selengkapnya silahkan tinjau format rar di bawah.


RPP Satu Lembar PJOK Kelas XI semester 2 (Open File)
RPP Inspirasi SMA 1 Lembar PDF


Dalam memudahkan pendidik menyiapkan keperluan berikut RPP 1 Lembar PJOK Kelas X semester 2. Tambahan acuan referensi sudah tersedia juga untuk RPP 1 Lembar PJOK Kelas XII Semester 2.


Sekian informasi paling update dari admin. Mudah mudahan bagian perangkat pembelajaran k13 SMA dapat memenuhi kebutuhan rekan guru di sekolah. Terimakasih semoga dapat bermanfaat.

RPP 1 lembar PJOK Kelas XI Semester 2 K13 Revisi 2021 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts