RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas X semester 2 K13 Revisi 2021

Format RPP 1 Lembar ini sebagai persiapan Guru dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran. Dokumen RPP Seni Budaya SMA yang saya bagikan merupakan acuan prinsip efektif, efesien dan berorientasi pada murid. Sehingga memudahkan anda ketika membuat RPP dengan cukup satu lembar saja. Bagian penting lainnya ialah menyesuaikan arahan dari surat edaran nomor 14 tahun 2020.


Sebagai pendidik profesional tentu hendak nya, kita mampu mempersiapkan segala sesuatu sejak awal. Seperti halnya menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013. Fungsi dan tujuan nya agar apa yang perlu dicapai dapat terlaksana secara optimal. Khususnya pada saat menentukan jenis tujuan pembelajaran.


Berhubung buat rekan-rekan pendidik yang sedang mempersiapkan sekaligus membutuhkan Contoh RPP Satu Lembar. Maka berikut ini Rencana pelaksanaan pembelajaran 1 lembar dapat menjadi bahan pertimbangan anda ketika membuat konsep materi ajar. Termasuk memilih model pelaksanaan yang nantinya akan digunakan dalam pertemuan tatap muka.


Membicarakan tentang bagaimana penyusunan RPP harus dilakukan. Pastinya penjelasan dalam lampiran kemendikbud sudah diterangkan. Yakni pembuatan RPP dibuat dengan menyelaraskan kebutuhan belajar siswa. Selain itu disusun secara praktis dalam artian secara efesien dan efektif.

Referensi Baru: RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas X Semester 1

Download RPP Seni Budaya 1 Lembar Kelas X Semester 2; Media Genggam Penulis Artikel Romansyah

RPP 1 Lembar Halaman Seni Budaya Kelas 10
Pada RPP SMA 1 Lembar yang admin bagikan dimana sudah memuat acuan tiga prinsip. Selain itu mendukung dalam program Pembelajaran Daring. Dengan komponen utama yakni Tujuan Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan serta penilaian (assessment).


Dari Rencana pelaksanaan mengajar 1 Lembar ini sudah terintegritas juga dengan konsep penguatan pendidikan karakter. (PPK, Literasi, 4C dan HOTS). Sehingga memudahkan pendidik dalam mengimplementasikan proses pembelajaran. Termasuk merancang setiap sintak model pembelajaran dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan.


Mengulas terkait pentingnya menyiapkan Format RPP tidak lain ialah sebagai upaya membantu peserta didik mencapai kompetensi dasar (KD). Khususnya mampu berimbas pada perkembangan aspek siswa siswi. Baik itu berupa aspek sikap, sosial, pengetahuan maupun keterampilan.


Berikut pada contoh materi RPP ini sudah kami kemas menggunakan file berbasis Microsoft Office Word/Docx dan PDF. Sehingga akan sangat mudah ketika melakukan pengeditan untuk di sesuaikan kembali. Berdasarkan keperluan belajar peserta didik. Selengkapnya silahkan miliki melalui rujukan dibawah.


RPP Satu Lembar Seni Budaya Kelas X Semester 2 (Download File Rar)


Sebagai tambahan acuan referensi maka RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XI Semester 2 sudah kami sediakan. Bukan itu saja kami telah menyediakan RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XII Semester 2.


Mungkin itu saja informasi terbaru mengenai perangkat pembelajaran K13 SMA. Mudah-mudahan dapat memberi manfaat sebagai acuan Bapak Ibu Guru.

RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas X semester 2 K13 Revisi 2021 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts