RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XI semester 2 K13 Revisi 2021

Format RPP 1 Lembar buat Jenjang SMA/SMK dan MA ini merupakan acuan program kurikulum 2013. Contoh File RPP Seni Budaya SMA inipun tentunya sudah menyesuaikan arahan surat edaran no 14 tahun 2020. Dimana tersusun dengan mengacu pada prinsip efektif, efesien dan berpusat pada murid.


Sehingga buat rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan contoh format Rencana pelaksanaan pembelajaran 1 Lembar. Maka berkas tersebut dapat anda gunakan sebagai referensi ataupun bahan perbandingan guna menyusun konsep materi ajar. Khususnya ketika menentukan jenis tujuan pembelajaran dan metode pelaksanaan mengajar.


Menyusun Rencana pelaksanaan pembelajaran 1 Lembar memang saat ini menjadi tugas wajib setiap pendidik dan pengajar. Sebab selain menjadi panduan dalam proses kegiatan belajar mengajar. Pastinya sebagai pelaksanaan dalam menjalankan program pendidikan atau kurikulum terbaru.


Apalagi yang saat ini dalam membuat RPP terdapat perubahan sebagaimana tertera dalam lampiran SE-Mendikbud Nomor 14 tentang penyederhanaan RPP. Dengan begitu Bapak Ibu Guru yang belum mengetahui bagaimana struktur dan isi komponen, bisa menggunakan contoh dokumen yang kami siapkan.

RPP Seni Budaya 1 Lembar SMA Kelas XI Semester 2

RPP Satu Lembar/Halaman Seni Budaya Kelas 11

Pada contoh file RPP SMA 1 Lembar untuk mata pelajaran Seni Budaya (SBK) inipun telah disusun memuat tiga komponen utama. Satu diantaranya yakni Tujuan pembelajaran, Langkah Kegiatan Pelaksanaan serta penilaian (assessment). Sebagaimana menjadi tuntutan yang harus diprioritaskan dalam membuat rencana pembelajaran.


Selain itupun contoh konsep RPP ini dapat menunjang Guru dalam melaksanakan proses Pembelajaran Daring. Sebab sudah berisikan materi pokok tujuan pengajaran. Sehingga memungkinkan Guru dapat mengambil materi sesuai dari Buku Guru dan Siswa. Sekaligus berdasarkan kompetensi dasar yang terdapat pada silabus.


Mengulas tentang perencanaan mengajar secara khusus ditujukan guna mencapai tujuan yang absah dan bernilai. Dalam kata lain merupakan suatu proyeksi untuk mencapai instruksional khusus. Baik itu berupa program pendidikan maupun program pembelajaran.


Berikut adapun Contoh materi sudah tersedia dalam bentuk file Microsoft Office Word. Selengkapnya silahkan miliki dan unduh filenya melalui rujukan dibawah ini.


RPP Satu Lembar Seni Budaya Kelas XI Semester 2 (Format File)
RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XI Semester 1
RPP Inspiratif SMA 1 Lembar PDF

Sebagai tambahan acuan referensi baru admin sudah menyediakan RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas X Semester 2. Bukan itu saja tersedia juga untukRPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XII Semester 2.


Mungkin itulah informasi pendidikan paling baru dari admin. diharapkan adanya pemberkasan diatas mampu membantu rekan-rekan Guru. Terutama dalam melengkapi kelengkapan Perangkat Pembelajaran K13 SMA di sekolah.

RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XI semester 2 K13 Revisi 2021 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts