RPP Daring SMP PAI Semester 2 K13 Semua Kelas

Contoh RPP Daring 1 Lembar SMP PAI Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 revisi baru pembelajaran semester 2 dapat pendidik gunakan sebagai penunjang dalam membuat RPP PJJ (pembelajaran jarak jauh). Dokumen Contoh RPP Daring SMP PAI dimana tersusun mencakup beberapa konsep rencana mengajar yang disusun supaya memaksimalkan proses kegiatan belajar dari rumah secara optimal.


Seperti kita tahu RPP PAI Daring/Online disusun sebagai bentuk penyiapan bahan ajar yang nantinya digunakan dalam proses kegiatan belajar mengajar. Penyiapan dilakukan tidak lain supaya pelaksanaan mampu mengarahkan setiap kegiatan agar sesuai dengan standar kompetensi inti dan kompetensi dasar.


Berkaitan bagi rekan Guru yang sedang membutuhkan Contoh RPP Daring 1 Lembar SMP PAI maka dapat menggunakan materi ajar tersebut. Terutama ketika akan merancang konsep strategi pembelajaran. Khususnya saat menetapkan penggunaan media pembelajaran dalam perencanaan RPP 1 Lembar Daring.


Pada RPP Daring PAI (pendidikan agama Islam) inipun tentunya sudah tersusun memuat rencana berupa tujuan pembelajaran, langkah-langkah untuk kegiatan beserta pemanfaatan media yang akan digunakan, sekaligus penilaian hasil proses belajar. Sehingga RPP PAI Daring materi semester genap bisa menjadi sumber tambahan acuan dalam penyusunan rencana mengajar maupun laporan kegiatan pembelajaran Daring.

Download Contoh RPP Daring SMP PAI Kelas 7 8 9 semester 2 K13/Kurikulum 2013

Contoh RPP Daring 1 Lembar Pendidikan Agama Islam (PAI)

Membahas mengenai penyiapan RPP Pembelajaran Daring untuk mapel PAI secara umum tidaklah memiliki perbedaan yang signifikan dengan penyiapan RPP 1 Lembar. Sebagaimana dalam penyusunan terkait prinsip-prinsip tetap menerapkan acuan seperti Efesien, Efektif serta Berorientasi pada murid.


Pada RPP 1 Lembar Daring PAI inipun telah disesuaikan berdasarkan arahan ketetapan kebijakan baru kemdikbud. Sehingga pendidik akan lebih mudah dalam mengembangkan kompetensi materi. Termasuk penyiapan sumber bahan ajar dalam memberi tambahan ide untuk mewujudkan setiap sasaran program pendidikan maupun program pembelajaran kurikulum.


Disamping itu dari RPP Daring PAI SMP/MTs sudah terintegritas juga dengan pengembangan pendidikan karakter yakni PPK, Literasi, 4C dan HOTS dengan menyelaraskan untuk kegiatan Belajar dari rumah. Mengenai kelengkapan RPP PAI Daring sudah dibuat dalam bentuk Microsoft Office Word / docx yang memungkinkan memudahkan dalam mengedit.


Membicarakan penyajian RPP Pembelajaran Daring memang dikembangkan lebih dominan dengan bagaimana penyusunan materi yang akan disampaikan dapat teralisasikan dengan lancar. Karena itu selain merancang memudahkan untuk dipahami oleh peserta didik juga ditujukan agar penyampaian melalui dalam jaringan bisa memberi kemudahan.


Berikut lebih jelasnya kami telah menyiapkan kumpulan Contoh RPP Daring 1 Lembar Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII, VIII, IX Semester Genap melalui tautan dibawah.


RPP Pembelajaran Daring PAI Semester II

Demikian informasi terbaru yang bisa admin sampaikan saat ini. Diharapkan adanya kelengkapan bagian dari Administrasi Pembelajaran K13 SMP bisa memberi manfaat. Terutama membantu pengajar dalam menyusun Rencana pelaksanaan pembelajaran K13 Jarak Jauh secara offline.

RPP Daring SMP PAI Semester 2 K13 Semua Kelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

Popular Posts