Prota Matematika SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Dalam rangka membantu rekan pendidik menyiapkan Perangkat pembelajaran SMP maka File Prota Matematika SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7 8 9 Revisi Terbaru admin sediakan yang mana dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai referensi untuk menetapkan suatu materi kompetensi dasar pada alokasi waktu satu tahun pelajaran di sekolah.


Prota SMP Matematika dipersiapkan tidak lain sebagai upaya dalam mencapai Standar Isi (KI KD). Selain itu Program Tahunan Matematika ialah bagian dari seluruh komponen terkait pelaksanaan dan perencanaan pembelajaran yang dimaksudkan untuk mencapai tujuan instruksional khusus. baik berupa ketentuan program Kurikulum 2013 maupun dari karakteristik kurikulum mata pelajaran tingkat SMP/MTs.


Pentingnya menyiapkan perangkat mengajar ialah agar seluruh kompetensi dapat tercapai oleh siswa. dengan koridor menyesuaikan keadaan sekolah, kondisi satuan pendidikan serta karaktersitik peserta didik. Terutama memperhatikan beberapa waktu yang telah tersedia untuk penyelenggaraan pendidikan selama setahun (Pelaksanaan Proses Pengajaran).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Promes Matematika SMP
Silabus Matematika SMP
RPP Matematika SMP
KKM Matematika SMP

Prota Matematika SMP K13 Kurikulum 2013 Media Genggam

Membahas mengenai Prota K13 SMP Matematika pada umumnya merupakan serangkaian isian terkait pengaturan & perencanaan. dengan langkah langkah menyusun memperhatikan analisa berupa seperti berapakah ketersediaan jam alokasi waktu setiap pelajaran dalam seminggu, serta ada berapa jumlah minggu efektif selama satu semester.


Mengenai perihal diatas maka Prota SMP Matematika dibuat melalui kajian analisis waktu yang tersedia selama satu tahun pelajaran. Mengingat Program Tahunan K13 ialah acuan tindak lanjut untuk program-program selanjutnya seperti pengembangan Program Semester (Promes), Mingguan, Harian (RPP Tatap Muka), Silabus serta sistem penilaian.


Berkaitan hal tersebut pada Prota Kurikulum 2013 inipun dimana memuat komponen diantaranya terdiri dari identitas mata pelajaran, Kompetensi Inti (KI1, KI2, KI3, KI4), Kompetensi Dasar serta Alokasi jam pelajaran tiap semester 1 dan 2. Selengkapnya silahkan miliki dokumen tersebut yang sudah admin satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Tahunan Matematika Kelas VII, VIII, IX Revisi K13 - Dapatkan File


Prota K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikianlah Informasi referensi pendidikan mengenai komponen Perangkat Pembelajaran Matematika Untuk Prota (Program Tahunan) kami sediakan dokumen nya diatas. Berharap penuh dapat memberikan manfaat kepada sesama rekan pengajar yang sedang memerlukan dalam melengkapi administrasi standar proses disekolah.


Sekian info kali ini bila berkenan silahkan agar dishare kembali lewat media sosial melalui Group ataupun Forum Guru supaya tambah berkah buat kita semua. Akhir kata terimakasih bagi yang sudah berpartisipasi semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat.

Prota Matematika SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts