Promes PKn SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Promes PKn SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7 8 9 Revisi Baru admin bagikan ini dimana sebagai referensi buat pendidik ketika akan menyiapkan sekaligus menentukan suatu materi isi kompetensi dasar pada program semester. Termasuk merancang beberapa uraian isi pokok materi pelajaran yang harus di pelajari siswa dalam pelaksanaan penyelenggaraan program pendidikan.


Promes SMP PKn secara umum ialah suatu komponen perangkat pembelajaran yang tentunya harus di persiapkan oleh satuan pendidikan. Karena Promes PPKN SMP sendiri merupakan pedoman guru mengenai penyiapan terkait materi pokok yang akan di sampaikan serta harus dicapai peserta didik selama penyelenggaraan program pengajaran atau lebih tepatnya selama satu semester penuh.


Format Promes Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan pastinya dalam penyiapan nya haruslah mengacu pada program tahunan (PROTA) beserta kalender pendidikan, terkait suatu analisa mengenai bulan, alokasi waktu serta jumlah minggu dan jam efektif. Dimana pengaturan tersebut bagian dari pelaksanaan berupa kegiatan pembelajaran yang harus dilaksanakan selama satu periode (semester).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP PKn SMP
Silabus PKn SMP
KKM PKn SMP

Promes PKn SMP K13 Kurikulum 2013: Media Genggaman

Pada Promes K13 SMP PKn yang admin siapkan inipun tentunya dapat pendidik gunakan sebagai referensi maupun bahan perbandingan, terutama menjadi acuan ketika hendak akan Mengurutkan tiap materi kompetensi dengan menyesuaikan berdasarkan alokasi waktu yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama dalam program semester PKn. Karena itu Promes Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sangatlah penting untuk menunjang terlaksananya kelancaran program pendidikan.


Berikut dari Promes PPKn SMP dimana telah memuat beberapa komponen rincian detail tentang pelaksanaan kegiatan dengan berisikan terdiri dari identitas mata pelajaran, Pokok Isi Materi / Kompetensi Dasar, Bulan, jumlah jam pelajaran, serta keterangan dalam satuan waktu tersebut.


Adapun dari dokumen ini telah kami sajikan dalam bentuk file berbasis Microsoft Office Word serta Microsoft Excel yang tentunya merupakan alat productivity (Produktivitas) paling umum digunakan di instansi pendidikan. Selengkapnya bagi yg memerlukan silahkan miliki saja dokumen Promes SMP PKn tersebut yang sudah kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Semester PKn Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9

Demikianlah informasi referensi pendidikan terbaru mengenai salah satu komponen dari perangkat pembelajaran PKn untuk Promes (Program Semester) admin bagikan diharapkan dapat membantu tugas pekerjaan rekan pendidik dalam melengkapi kebutuhan administrasi disekolah.


Sekian apabila berkenan silahkan supaya di share kembali lewat sosial media melalui Forum maupun Group kepada sesama rekan pengajar lainnya yg sedang memerlukan. Sebelumnya terimakasih banyak atas partisipasi anda mudah mudahan dapat bermanfaat.

Promes PKn SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts