RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 2 K13 Revisi Baru

Persiapkan model program rencana pelaksanaan pembelajaran 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 2 K13 Revisi baru sebagai penunjang kelancaran proses KBM. terutama dalam upaya guna menciptakan, mempertahankan atau mengembalikan kondisi yang optimal agar pelaksanaan dapat berlangsung dengan lancar.


Apabila rekan pendidik sedang memerlukan Contoh referensi RPP 1 Lembar SMP PAI versi (lesson Plan) maka kebetulan admin telah menyiapkan berupa penyusunan RPP satu lembar terbaru yang tentunya dapat menjadi sumber rujukan ketika menyiapkan susunan program perencanaan pembelajaran.


Pada hakikatnya RPP dikembangkan dengan mengacu pada Silabus. Pengembangan RPP dibuat sebagai tindak lanjut yang ditujukan agar seluruh muatan kompetensi materi KD dapat terlaksana terlebih bisa dicapai oleh peserta didik. Berkaitan tentang RPP PAI SMP 1 Lembar dimana disusun telah menyesuaikan surat edaran nomor 14 tahun 2020 yakni tentang penyederhanaan RPP.


dengan begitu bagi Guru pemegang mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti (PAI) di jenjang Sekolah menengah pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang sedang membutuhkan dokumen RPP PAI 1 Lembar SMP Kelas IX dapat menggunakan format yang kami bagikan ini baik sebagai referensi maupun bahan perbandingan ketika melakukan pembuatan RPP K-13 tatap muka.


Rekomendasi RPP Terbaru 2023:
PAI Kelas 7 Semester 2
PAI Kelas 8 Semester 2

Download Contoh RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi baru Lengkap - mediagenggaman

RPP Satu Lembar PAI Kelas IX

Mengingat cara Penulisan RPP yang disusun saat ini melalui dikeluarkannya, surat edaran nomor 14 tahun 2019 perihal penyederhanaan RPP, maka terdapat bagian komponen RPP yang perlu diperhatikan oleh pendidik. satu diantaranya yaitu mengenai RPP dibuat secara efektif, efesien dan berorientasi dengan sistematika format pengembangan program RPP termuat tiga komponen inti diantaranya tujuan pembelajaran, langkah-langkah kegiatan pembelajaran serta penilaian pembelajaran (assessement).


Pada 3 komponen RPP ini dimana sudah tersusun dengan menyesuaikan berdasarkan arahan surat edaran nomor 14 tahun 2019. sehingga rekan pengajar dapat memanfaatkan dokumen tersebut khususnya untuk mengatur pengelolaan kelas supaya proses kegiatan belajar-mengajar dapat berlangsung secara kondusif.


Dalam RPP K-13 1 halaman/Lembar yang kami sediakan inipun pastinya menyesuaikan juga apa yang menjadi ketetapan kemendikbud yaitu mengenai pengembangan dibuat dengan berlandaskan prinsip-prinsip efektif, efesien serta berorientasi atau berpusat pada siswa (student centered approach).


Dengan begitu format RPP ini tidak lebih hanya sebatas referensi agar selebih nya dikembangkan kembali dengan menyesuaikan karakteristik peserta didik serta keperluan belajar siswa. Berikut adapun berupa Contoh RPP 1 Halaman/1 Lembar sudah admin siapkan yang dapat menjadi acuan guru guna mengembangkan konsep materi ajar. selengkapnya silahkan miliki contohnya melalui tautan dibawah.


RPP Satu Lembar SMP PAI Kelas IX Semester II - File
RPP 1 Lembar PAI Kelas IX Semester 1


Mungkin itu saja saat ini informasi terupdate bagian dari komponen perangkat pembelajaran K13 SMP/MTs sudah tersedia diharapkan dapat membantu tugas pokok pekerjaan pendidik dalam melengkapi kelengkapan program rencana kegiatan mengajar disekolah.


Pada akhir penyampaian diharapkan adanya dokumen di atas mudah-mudahan bisa memberi manfaat terutama dapat bermanfaat buat Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkan.

RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 2 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts