RPP Penjas SMP MTs Kurikulum 2013 Semua Kelas Revisi Baru

Rencana pelaksanaan pembelajaran untuk RPP Penjas SMP Kurikulum 2013 edisi revisi Baru dalam format doc merupakan contoh yang dapat bapak ibu guru gunakan sebagai referensi dalam membuat sekaligus merancang konsep materi bahan ajar disekolah.


Merancang perencanaan mengajar pada umumnya sering dilakukan setiap menjelang memasuki awal semester baru serta tahun pelajaran baru. dengan penyusunan menyesuaikan ketetapan suatu isi pada kompetensi dasar juga program dari implementasi kurikulum 2013.


Apabila membahas tentang aktivitas kegiatan belajar mengajar pastinya diperlukan beberapa tahapan rencana yang harus dipersiapkan, mulai dari metode maupun materi pembelajaran, untuk itu kami harap adanya contoh RPP K-13 Penjas / PJOK bisa membantu tugas anda dalam menyiapkan Perangkat Pembelajaran K13 Penjas SMP.

RPP Kurikulum 2013 / K13 SMP

Pada RPP yang kami siapkan dimana dirancang dengan menyesuaikan arahan dari kemendikbud, atau data salinan permendikbud nomor 81A terkait pedoman umum pembelajaran. diantara nya berisikan uraikan komponen mulai dari tujuan program pengajaran, metode, sumber belajar sampai dengan penilaian.


Dengan begitu akan sangat membantu rekan pendidik dalam merancang setiap komponen inti pada setiap materi kompetensi dasar mapel Penjasorkes. Khususnya mengembangkan setiap Kompetensi KD agar dapat disampaikan dan dipelajari oleh siswa dengan mudah (learnable).


Mengenai isi format RPP K13 SMP telah tersaji secara lengkap yakni untuk semua kelas 7 8 9 materi pokok semester 1 dan 2, selain itu dalam memberi kemudahan bagi guru untuk mengembangkan nya, RPP ini sudah dikemas menggunakan file berbasis Microsoft Word / Docx.


Baik berikut silahkan miliki berkas tersebut secara komplit dan gratis sesuai kebutuhan melalui tautan rujukan berikut.

RPP K13 Penjas SMP Kelas 7
RPP K13 Penjas SMP Kelas 8
RPP K13 Penjas SMP Kelas 9
KD Silabus Prota Promes - File

Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu sumber rujukan dalam cara membuat RPP ialah mengacu pada perangkat silabus, oleh karena nya admin sudah menyiapkan juga berupa kelengkapan Contoh Silabus Penjas SMP.


Informasi lebih lanjut terkait penyiapan format rencana kegiatan pembelajaran kini memiliki pembaruan terbaru dari mendikbud no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP yang mana hanya dirancang cukup satu halaman/satu lembar.


Mengetahui info lebih detail kamipun sudah sedikit membahas sekaligus membagikan contoh RPP 1 Lembar yang bisa anda lihat contoh lengkap nya pada tautan ini (RPP).


Rekomendasi Terupdate:
RPP Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP PJOK 1 Lembar

Demikian saya harap adanya kumpulan RPP pada halaman kami bisa memberi manfaat serta bermanfaat.

RPP Penjas SMP MTs Kurikulum 2013 Semua Kelas Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts