RPP K13 PAI SMP Kelas 7 Revisi Baru Semester 1 dan 2

Secara rasional pada umumnya pendidikan agama islam dan budi pekerti bagian dari pendidikan yang sangat penting dalam menumbuh kembangkan akhlak siswa. Pengembangan dilakukan melalui pembiasaan dan pengamalan ajaran islam secara menyeluruh atau (Kaffah).


Berkaitan bagi Bapak Ibu Guru pemegang mata pelajaran PAI dan Budi Pekerti yang sedang memerlukan bahan acuan dalam menyusun RPP PAI SMP K13 Revisi 2020. Maka berikut ini admin telah menyiapkan Contoh File RPP K13 PAI SMP Kelas 7 Semester 1 dan 2.


Dengan begitu rekan pendidik bisa memanfaatkan dokumen RPP SMP Kelas 7 untuk mapel PAI sebagai referensi, dalam melakukan pengembangan media pembelajaran. Termasuk mengembangkan tujuan materi, metode dan model pembelajaran. Terutama agar proses pembelajaran dapat sesuai dengan pedoman dari Kurikulum 2013 Revisi Baru.


Rekomendasi RPP Terbaru:
RPP K13 PAI SMP Kelas 8
RPP K13 PAI SMP Kelas 9


RPP PAI SMP Kelas 7

Pada Materi RPP untuk PAI Kelas 7 yang admin siapkan dimana sudah di sesuaikan dengan ketetapan pada silabus. Sehingga bisa memudahkan pendidik dalam mengembangkan suatu kompetensi dasar. yang tentunya dapat menganalisa setiap pengembangan pengembangan suatu materi kedalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).


Kompetensi Dasar / KD sebagaimana merupakan tolak ukur yang perlu dicapai peserta didik, dan menjadi bagian tujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa. Seperti halnya Pada RPP di setiap materi ini mempioritaskan dalam menumbuh kembangkan aqidah, keimanan dan ketaqwaan.


Dalam mencapai sasaran tujuan program pendidikan tersebut tentu dapat dilakukan dengan melalui pemberian, pembinaan, dan pengembangan pengetahuan, penghayatan, pengalaman serta pembiasaan. dengan semua komponen dituangkan kedalam perencanaan mengajar.


Oke langsung saja bagi yang hendak membutuhkan dokumen nya berikut rincian setiap topik tema pokok semester ganjil dan genap bisa anda dapatkan secara gratis pada rujukan dibawah.


RPP PAI Kelas 7 Semester 1

Cinta Ilmu Pengetahuan
Iman Kepada Allah swt dan al-asma al-husna
Hidup Tenang dengan Kejujuran, Amanah dan Istiqamah
Semua Bersih Hidup Jadi Nyaman
Selamat datang Nabi Muhammad SAW Kekasih ku
Menunaikan Shalat Wajib Berjamaah Pemahaman dari Rukun Islam
Dapatkan File

RPP PAI Kelas 7 Semester 2

Hidup jadi Lebih Damai dengan Ikhlas, Sabar & pemaaf
Memahami Rukun Iman
Berempati itu Mudah, Menghormati itu Indah
Shalat Jum'at
Shalat Jamak dan Qashar
Hijrah ke Madinah sebuah Kisah yang membanggakan
Al Khulafur Rasyidin Penerus Pejuang Nabi
Dapatkan File

Demikianlah info terbaru dari admin berharap bisa membantu tugas pendidik ketika menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran. Khususnya menyiapkan konsep perencanaan mengajar di sekolah SMP/MTs. Sekian saya akhiri mudah mudahan bisa bermanfaat.


Apabila ada pertanyaan seputar pemberkasan silahkan jangan sungkan dalam berkomentar, supaya pihak kami bisa menyajikan setiap keperluan rekan rekan pendidik. Terimakasih.

RPP K13 PAI SMP Kelas 7 Revisi Baru Semester 1 dan 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts