RPP K13 PAI SMP Kelas 9 Revisi Semester 1 dan 2

Bagaimana dengan persiapan model pembelajaran rekan pendidik? Apakah rencana pelaksanaan pembelajaran RPP PAI SMP telah di siapkan? Apabila belum kebetulan hari ini admin akan berbagai dokumen perangkat pembelajaran K13, atau lebih tepatnya materi RPP K13 PAI SMP Kelas 9.


Sehingga buat Bapak Ibu Guru yang memang sedang memerlukan contoh referensi dalam merancang konsep materi bahan ajar, bisa memanfaatkan setiap kelengkapan materi bahan mengajar yang kami sediakan sebagai acuan ataupun perbandingan.


Menyusun perencanaan pembelajaran tentu saja sudah menjadi bagian yang sangat penting. Khususnya untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar. Tidak pernah terbayang apabila seorang guru memberikan suatu materi tanpa adanya perencanaan yang terstruktur dan tersusun.


Sebab sebagai mana kita ketahui RPP K13 SMP dirancang ialah agar menjadi pedoman guru supaya pembelajaran dapat berjalan secara interaktif, terutama sesuai dengan kompetensi dasar pada mata pelajaran pendidikan agama Islam dan budi pekerti, yang sebelumnya sudah di tetapkan dalam perangkat silabus.


Rekomendasi RPP Terbaru :
RPP K13 PAI SMP Kelas 7
RPP K13 PAI SMP Kelas 8

RPP PAI SMP Kelas 9; Media Genggaman

Mengulas terkait data RPP mapel PAI Kelas 9 yang kami bagikan inipun dimana telah terkemas menggunakan Microsoft Office Word. Sehingga akan memudahkan pengajar dikala mengedit isian berkas, terutama untuk di sesuaikan kembali berdasarkan kompetensi dasar serta bagian bagian penting lainnya sesuai Kurikulum 2013 Revisi Baru.


Mengingat akan suatu penyusunan program rencana pembelajaran dirancang dengan memprioritaskan karakteristik peserta didik, maka kami harap format tersebut bisa memberikan ide kepada pendidik. Khususnya dalam hal menerapkan metode pengajaran, sebagai acuan upaya agar proses mengajar dapat berjalan secara efektif dan efesien.


Inilah contoh RPP SMP beserta rincian tema pokok dapat anda tinjau dan telaah terlebih dahulu. Berikut topik materi bisa di dapat sesuai kebutuhan melalui rujukan dibawah.


RPP SMP PAI Kelas 9 Semester 1

Iman Kepada Hari Akhir
Jujur dan Menepati Janji
Berbakti dan Taat Kepada Orang Tua dan Guru
Zakat Fitrah dan MAL
Haji dan Umrah
Sejarah Islam di Nusantara
Optimis Ikhtiar Tawkal
Dapatkan File

RPP SMP PAI Kelas 9 Semester 2

Iman Qada Qadar Allah SWT
Jujur Sopan Santun dan Rasa Malu
Ketentuan Penyembelihan Hewan
Qurban dan Aqiqah
Sejarah Tradisi Islam Nusantara
Al Hujarat 39 - Toleransi
Dapatkan File

Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami, berharap penuh bisa menjadi sumber rujukan guru dalam mengembangkan konsep pembelajaran dikelas.


Ada pertanyaan seputar pemberkasan silahkan jangan sungkan untuk berkomentar supaya pihak kami bisa lebih sigap dalam menyajikan setiap kebutuhan pengajar.


Jangan lupa agar membagikannya kembali lewat media sosial kepada sesama rekan pengajar yang membutuhkan. Terimakasih semoga bermanfaat.

RPP K13 PAI SMP Kelas 9 Revisi Semester 1 dan 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts