Silabus PAI SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Baru

Perangkat pembelajaran dari Silabus PAI SMP K13 / Kurikulum 2013 dimana sudah termuat isi pokok materi semester 1 dan 2. Dimana file tersebut dapat rekan pendidik gunakan sebagai acuan dalam menyusun seperangkat rencana serta pengaturan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah.


Format Silabus SMP PAI yang kami siapkan inipun secara umum merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran yang perlu di persiapkan oleh satuan pendidikan, khususnya Guru pemegang mata pelajaran PAI & Budi Pekerti sebagai sarana penunjang supaya proses mengajar dapat berlangsung secara interaktif, efektif dan optimal.


Buat Bapak Ibu Guru yang memang sedang memerlukan contoh model silabus kiranya dapat memanfaatkan dokumen yg kami bagikan ini sebagai referensi ketika menyiapkan susunan perencanaan pembelajaran sekaligus pemenuhan dalam menjalankan pelaksanaan program Kurikulum 2013.


Rekomendasi Silabus SMP Terbaru:
Silabus Seni Budaya SMP
Silabus IPS SMP
Silabus Bahasa Indonesia SMP

Silabus Kurikulum 2013 PAI - Silabus K13 PAI

Sebagai pendidik profesional tentu saja dalam mencapai sasaran tujuan program pendidikan diperlukan agar dapat menyiapkan berupa perencanaan mengajar seperti pengembangan Silabus K13 SMP PAI sebagai sarana alternatif dalam mencapai materi dan Kompetensi.


Pada contoh Silabus Pendidikan Agama Islam SMP yang kami bagikan inipun dimana merupakan hasil dari salinan data kemendikbud dengan mencakup setiap standar kompetensi (KI), Kemampuan dasar (KD), indikator, materi pelajaran, penilaian, alokasi waktu, serta sumber belajar.


dengan isi rincian pokok materi telah terintegritas pengembangan kecakapan abad 21, sehingga pengajar bisa menjadikan nya sebagai rujukan. Berikut adapun dokumen tersebut sudah admin siapkan dalam format PDF. sedang perangkat terbaru tersaji dalam microsoft word / docx yang bisa anda miliki melalui tautan dibawah.


Silabus Pendidikan Agama Islam SMP Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi Baru - Dapatkan File


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus PAI Kelas 7
Silabus PAI Kelas 8
Silabus PAI Kelas 9


Mengingat pengembangan silabus bagian dari tindak lanjut dalam mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran. Maka kamipun sudah menyiapkan juga File RPP PAI SMP semua kelas yang mungkin akan rekan pengajar butuhkan juga ketika merancang konsep bahan ajar tatap muka.


Mungkin itulah informasi artikel pendidikan terbaru terkait perangkat pembelajaran PAI untuk perancangan Silabus sudah kami sediakan. Berharap penuh bisa membantu tugas pendidik saat melengkapi administrasi pembelajaran disekolah.


Demikian jika berkenan silahkan agar membagikannya kembali kepada sesama pengajar lewat forum maupun group di sosial media supaya tambah berkah buat kita semua. Sebelumnya admin terimakasih banyak atas partisipasi anda mudah mudahan dapat bermanfaat.

Silabus PAI SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts