Silabus Penjas Kelas 9 K13 Revisi Terbaru

Suahkah rekan pendidik menyiapkan perangkat pembelajaran seperti Silabus Penjas SMP? apabila belum kebetulan hari ini saya telah menyiapkan contoh dokumen nya, yang mungkin bisa pendidik jadikan sebagai sarana alternatif untuk dapat mengembangkan setiap komponen dari kompetensi dasar, serta materi dari mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (Penjasoreks/PJOK).


Bagian dari tugas pokok pendidik yang sangat penting ialah mengelola dan mengatur administrasi pembelajaran. Pengelolaan kelas berupa perencanaan mengajar dilakukan supaya, bagian yang menjadi suatu ketetapan kompetensi dapat tercapai.


Dengan begitu Contoh Silabus K13 Penjas Kelas IX bisa menjadi penunjang pendidik sekaligus referensi saat akan menyiapkan berupa susunan rangkaian kompetensi dasar, materi pokok & materi pelajaran, kegiatan pembelajaran sampai penjabaran penilaian ke dalam perangkat Silabus SMP mata pelajaran Penjas.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus Penjas Kelas 7
Silabus Penjas Kelas 8
RPP Penjas SMP

Silabus Penjas SMP Kelas 9

Mengembangkan jenis perencanaan pembelajaran tentu sudah menjadi kewajiban setiap pengajar, fungsi nya supaya seluruh isi prosedur pada Kurikulum 2013 / K13 serta karakteristik mata pelajaran PJOK dapat tersusun dan terukur kompetensinya.


Pada Silabus K13 SMP PJOK yang admin siapkan inipun kiranya bisa menunjang apa yang menjadi kebutuhan pendidik, khususnya ketika akan menjabarkan bagian-bagian penting yang harus di capai serta dipelajari siswa selama mengikuti proses pembelajaran.


Selengkapnya inidia Contoh Silabus sudah termuat dengan mencakup pengembangan susunan berupa kompetensi dasar, kegiatan pembelajaran, materi pelajaran, penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar. dengan format menggunakan file berbasis microsoft word eksistensi docx. Silahakan miliki dokumen nya melalui tautan dibawah.


Silabus PJOK SMP Kelas IX Semester 1 dan 2 - Akses File


Mungkin itu saja informasi terbaru menenai perangkat pembelajaran untuk Silabus sudah admin siapkan dokumennya. diharapkan dapat membantu rekan pendidik sekaligus memberikan manfaat. Khususnya mampu menunjang ketika hendak menyusun rencana untuk kegiatan pembelajaran di sekolah.


Sekian kami akhiri apabila berkenan silahkan agar membagikannya kembali lewat media sosial kepada sesama pendidik yang membutuhkan supaya berkah buat kita semua. terimakasih semoga apa yang saya sajikan dapat bermanfaat.

Silabus Penjas Kelas 9 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts