Silabus Penjas SMP Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 Revisi Baru

Silabus Penjas SMP / MTs Kurikulum 2013 secara umun ialah bagian dari sumber acuan guru dalam menyusun Rencana pelaksanaan pembalajaran (RPP SMP). Mengenai hal ini maka guna membantu rekan pendidik ketika akan melengkapi perangkat pembelajaran di satuan pendidikan.


Maka Contoh File Silabus K13 Penjas / PJOK yang admin bagikan diharapkan dapat menjadi acuan saat hendak melakukan pengembangan silabus, termasuk meringkas tiap isi pokok materi pelajaran sesuai dari Kompetensi Inti & Kompetensi dasar yang harus di capai serta dipelajari siswa.


Mengingat tugas pendidik tidak hanya melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar melainkan untuk mampu mengatur serta mengelola pengelolaan kelas, tentunya diharuskan agar menyiapkan seperangkat rencana dan pengaturan. Sebagai upaya untuk kelancaran proses pelaksanaan mengajar di dalam kelas secara optimal.


Referensi Silabus Terbaru:
Silabus Matematika SMP

Silabus IPA SMP

Silabus Kurikulum 2013 / K13 SMP

Mengulas tentang pengembangan perangkat Silabus K13 SMP untuk mata pelajaran PJOK / Penjas (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan) dalam penyusunannya terdapat bagian yang perlu diperhatikan yakni alokasi waktu selama satu semester dan satu tahun penuh yang telah di sediakan dari sekelompok mata pelajaran.


Mengenai perihal itu maka mengembangkan Silabus Kurikulum 2013 haruslah mengacu pada Program Semester & Program Tahunan dari suatu mata pelajaran. dengan mengembangkan penyusunan dilakukan secara terperinci serta sistematis.


Berikut adapun Contoh Format Silabus telah mencakup komponen kompetensi dasar, materi pembelajaran & kegiatan pembelajaran, dapat anda tinjau berkasnya yang telah kami sajikan kedalam file Microsoft Word / PDf lengkap untuk semua Kelas 7 8 9 mapel Penjasorkes. Selengkapnya dokumen bisa ditelaah dan didapat melalui rujukan dibawah ini.


Silabus K13 SMP PJOK Kelas VII, VIII IX - Akses File


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Penjas SMP
Silabus Penjas Kelas 7
Silabus Penjas Kelas 8
Silabus Penjas Kelas 9


Baik mungkin itu saja informasi terbaru mengenai perangkat pembelajaran Penjas telah kami siapkan secara bertahap. Berharap penuh bisa memberikan manfaat terutama rekan pendidik bisa terbantu ketika hendak menyiapkan susunan rencana untuk kegiatan mengajar di sekolah.


Bila berkenan silahkan supaya dishare kembali kepada sesama pengajar yang sedang membutuhkan supaya berkah buat kita semua. Akhir kata terimakasih telah berpartisipasi mudah mudahan bisa bermanfaat.

Silabus Penjas SMP Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts