Silabus Penjas Kelas 8 K13 Revisi Terbaru

Dalam rangka memenuhi kebutuhan rekan pendidik menyiapkan perangkat pembelajaran maka berikut saya akan berbagi format Silabus Penjas SMP Kurikulum 2013 / K13. Dokumen tersebut tentunya dapat anda gunakan sebagai bahan referensi ketika menyusun rencana untuk pelaksanaan kegiatan mengajar disekolah.


Silabus K13 Penjas Kelas VIII sebagai mana kita ketahui bersama ialah baian dari administrasi pembelajaran yang harus dibuat oleh satuan pendidikan, dengan fungsi agar setiap materi kompetensi dasar serta isi dari Kurikulum 2013 dapat terlaksana secara optimal.


Mengenai hal inilah admin berbagi contoh Silabus mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes/PJOK) agar Bapak Ibu Guru dapat terbantu saat menyiapkan sekaligus menjabarkan suatu Kompetensi yang hendak dicapai dan di pelajari siswa.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus Penjas Kelas 7
Silabus Penjas Kelas 9

Silabus Penjas SMP Kelas 8

Bagian dari keberhasilan peserta didik dalam mencapai suatu ketuntasan belajar tentu didasari banyak faktor salah satunya adalah adanya perencanaan yang matang efektif dan efesien. Karena itu tidak heran apabila semasa kuliah (mahasasiswa) setiap calon sarjana pendidikan yang menjadi guru selalu diharuskan mampu merancang konsep pembelajaran.


Silabus K13 SMP PJOK / Penjas tentu ialah bagian dari perencanaan mengajar bahkan merupakan acuan guru saat menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran seperti RPP Penjas SMP. Sebab Silabus SMP memuat cakupan garis-garis besar terkait komponen dasar, materi pelajaran dan kegiatan.


Baik ada juga contoh Silabus yang sudah siap daan tersusun telah kami kemas menggunakan file berbasis microsoft word eksistensi docx. dengan begitu akan sangat memudahkan pengajar ketika mengedit termasuk mencetak dokumen. Inilah model silabus PJOK Kelas 8 semester 1 dan 2 bisa didapat melalui rujukan dibawah.


Silabus PJOK / Penjas Kelas VIII - Akses File


Demikian informasi terbaru dari admin mengenai perangkat pembelajaran untuk Silabus mapel Penjas telah kami sediakan. Berharap bisa menjadi rujukan serta memberikan manfaat kepada rekan pendidik.


Bila berkenan silahkan agar membagikannya kembali lewat media sosial kepada yang memerlukan supaya menjadi berkah untuk kita semua. Sekian kami akhiri terimakasih sudah berpartisipasi semoga bermanfaat.

Silabus Penjas Kelas 8 K13 Revisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts