KKM Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Sebagai sarana acuan pendidik dalam melengkapi perangkat pembelajaran maka berikut inilah KKM Penjas SMP Kurikulum 2013 / K13 admin bagikan secara lengkap yakni meliputi semua kelas 7, 8 dan 9. Dimana Format Kriteria ketuntasan minimal (KKM) dapat pendidik jadikan sebagai acuan dalam menentukan indikator ketuntasan belajar minimal.


Contoh File KKM SMP Penjas sebagaimana kita ketahui merupakan bagian dari target suatu pencapaian kompetensi dari suatu mata pelajaran. Setiap satuan pendidikan khususnya guru pemegang mata pelajaran tentu saja diharuskan mampu merancang KKM sebagai tolak ukur ketika menyelenggarakan program pendidikan serta program pembelajaran.


Sebagai tenaga pendidik profesional tentunya memiliki dua peranan yakni sebagai pengajar dan manajamen. Karena itu dalam upaya memberikan layanan pendidikan yang bermutu pendidik perlu menyiapkan setiap pengelolaan kelas (perencanaan pembelajaran) termasuk menentukan kompetensi yang harus dicapai oleh peserta didik.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Penjas SMP
Silabus Penjas SMP

kkm penjas smp kelas 7 8 9 k13 Revisi Baru

Program Kurikulum 2013 ialah suatu substansi di dalam program pendidikan yang perlu disentralisasi kan. Mengenai hal ini tentunya sebagai pengajar diharuskan mampu mengukur setiap pendekatan penilaian termasuk menilai penilaian acuan kriteria (PAK). Perihal tersebut dilakukan dengan memperhatikan apa yang menjadi ketetapan dalam pencapaian kompetensi yang di dasarkan pada KKM PJOK SMP.


Pada KKM PJOK SMP Kurikulum 2013 yang admin bagikan inipun dimana telah memuat beberapa komponen mulai dari identitas mapel, standar isi berupa kompetensi inti & Kompetensi dasar, indikator, kompleksitas, daya dukung serta intake.


- Kompleksitas ialah dimana suatu identifikasi indikator dalam menandai tercapainya suatu KD
- Kemampuan Daya Dukung yang berorientasi pada sumber belajar
- Intake ialah bagian dari kemampuan rata-rata peserta didik


Berikut inilah adapun format KKM Kurikulum 2013 SMP/MTs sudah admin siapkan berkas nya dalam Microsoft Office Excel yang dapat anda tinjau sebagai referensi dalam menentukan kriteria. Selengkapnya silahkan miliki melalui tautan dibawah.


Kriteria Ketuntasan Minimal Penjas Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


KKM K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikian informasi terbaru artikel pendidikan mengenai salah satu komponen perangkat pembelajaran Penjas untuk KKM sudah admin sajikan. Penuh harap dapat membantu tugas pekerjaan pengajar dalam melengkapi keperluan administrasi disekolah.


Sekian kami akhiri bila berkenan silahkan supaya share kembali lewat Forum maupun Group di media sosial kepada sesama pengajar agar tambah berkah buat kita semua. sebelumnya admin ucapkan terimakasih atas partisipasinya mudah mudahan bisa bermanfaat.

KKM Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts