KKM Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Berikut bagian yang tidak terpisahkan dalam pembelajaran akan admin bagikan yakni KKM Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 / K13 lengkap semua kelas 7, 8 dan 9. Dimana Contoh dokumen ini dapat pendidik gunakan sebagai referensi dalam menetapkan kriteria ketuntasan minimal atau kompetensi pencapaian pada mata pelajaran SBK.


Format KKM SMP Seni Budaya pada umumnya merupakan penunjang ketika melakukan penilaian acuan kriteria (PAK) sekaligus bagian konsep penting dalam kurikulum berbasis kompetensi terutama yang menggunakan pradigma mastery learning (ketuntasan belajar) dalam menilai hasil kegiatan belajar peserta didik.


Pentingnya menyiapkan serta menentukan suatu kompetensi ialah supaya proses mengajar dapat berjalan sesuai dengan tataran dari tujuan program pendidikan termasuk program Kurikulum 2013, khususnya supaya sesuai berdasarkan tingkat materi dan kompetensi dari mata pelajaran atau topik tema tertentu, agar proses pembelajaran dapat terukur tiap pencapaian nya.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Seni Budaya SMP
Silabus Seni Budaya SMP

KKM Seni Budaya SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Membahas mengenai KKM SBK SMP pada dasarnya dirancang dengan mengacu pada standar kompetensi lulusan (SKL). dengan penguraian nilai memperhatikan tiga aspek karakteristik siswa diantaranya Intake, Kompleksitas (materi/kompetensi) serta daya dukung (kondisi satuan pendidikan / sumber belajar).


Begitupun pada KKM SBK SMP yang admin siapkan inipun memuat komponen susunan berupa kompetensi inti, Kompetensi Dasar, Indikator, Kompleksitas, Daya Dukung serta Intake dengan materi topik untuk identitas pelajaran terdiri dari KKM Seni Musik, Rupa, Teater dan Tari.


Berikut adapun setiap contoh format nya sudah kami sediakan dalam bentuk Microsoft Office Word dan Microsoft Excel dengan penentuan KKM untuk semester 1 dan 2. Selengkapnya silahkan telaah dokumen tersebut yang sudah admin satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Kriteria Ketuntasan Minimal Seni Budaya Kelas VII, VII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


KKM K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikianlah informasi tentang pendidikan mengenai bagian dari komponen Perangkat Pembelajaran Seni budaya untuk KKM admin sajikan. Penuh harap berkas diatas dapat membantu rekan pendidik ketika menyiapkan kelengkapan administrasi disekolah.


Sekian kami akhiri jika berkenan silahkan supaya share kembali melalui Forum maupun Group di sosial media kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan supaya tambah berkah buat kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi anda semoga bermanfaat.

KKM Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts