Promes PAI SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

File Promes PAI SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7 8 9 Revisi Baru kami bagikan guna membantu rekan pendidik ketika menyiapkan seperangkat pengaturan dan perencanaan yang akan di selenggarakan dalam kurun waktu satu semester penuh. Termasuk penyiapan berupa penguraian materi pokok kompetensi dasar yg hendak akan diselenggarakan.


Promes SMP PAI secara rasional ialah bagian penting yang perlu dipersiapkan oleh satuan pendidikan, termasuk Guru pemegang mata pelajaran. Sebab Program Semester sebagaimana kita ketahui bersama merupakan isian garis-garis besar dalam penyelenggaraan program pendidikan di sekolah.


Karenanya Promes Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting terutama dalam upaya menyelenggarakan kegiatan pendidikan terlebih menyiapkan kerangka setiap pelaksanaan berdasarkan satuan waktu yang sudah ditetapkan dalam program tahunan (PROTA).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP PAI SMP
Silabus PAI SMP
KKM PAI SMP

Promes PAI SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Membahas tentang pelaksanaan program kurikulum 2013 tentu ada banyak yang harus di tata kelola oleh pendidik, salah satunya yakni menyusun Promes K13 SMP PAI yang mana menjadi acuan tentang apa saja yang perlu dilaksanakan dalam satu semester serta terkait kompetensi materi apa yang harus dicapai siswa selama periode tersebut.


Mengenai hal inilah maka kami harap dokumen untuk Promes Pendidikan Agama Islam yang kami bagikan dapat membantu pihak pendidik saat menguaraikan suatu rincian materi pokok bahasan yg akan disampaikan, waktu perencanaan materi, serta menganalisa jumlah jam efektif dan berbagai kegiatan lainnya.


Berikut adapun Contoh Program untuk semester 1 dan 2 pada mapel PAI sudah kami siapkan format nya yg dapat pengajar jadikan referensi. Terkait berkas dimana kami kemas menggunakan file berbasis Microsoft Office Word dan Microsoft Excel sehingga memudahkan ketika mengedit. Selengkapnya silahkan miliki formatnya sesuai kebutuhan dengan telah kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Semester PAI Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikianlah informasi pendidikan terbaru terkait perangkat pembelajaran PAI untuk Promes (Program Semester) berkasnya telah kami sajikan diatas. Penuh harap dapat membantu tugas pendidik dalam menyiapkan kelengkapan administrasi pembelajaran di sekolah.


Sekian admin akhiri bila berkenan silahkan dishare kembali lewat sosial media melalui Group ataupun Forum kepada pendidik yang membutuhkan. Tidak lupa ucapan terimakasih banyak yg telah ikut berpartisipasi mudah mudahan bisa bermanfaat.

Promes PAI SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts