Promes Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Sebagai sarana alternatif pendidik menyiapkan bagian dari perangkat pembelajaran maka berikut Promes Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 / K13 Lengkap Kelas 7, 8, 9 Revisi Baru admin bagikan setiap format nya. Dimana dokumen tersebut dapat menjadi acuan referensi dalam menyiapkan uraian isi materi pokok kompetensi dasar selama satu semester.


Promes SMP Seni Budaya secara umum merupakan serangkaian tentang garis-garis besar program pembelajaran di satuan pendidikan. Selain itu Program Semester suatu penjabaran dari program tahunan (PROTA), terkait penyiapan perencanaan berupa pelaksanaan yang akan diselenggarakan serta harus dicapai peserta didik selama satu periode tersebut.


Menyiapkan sekaligus merancang Promes SBK SMP tentu sudah menjadi tugas pokok penting bagi setiap pendidik. Sebab sangatlah berkaitan erat dengan penyelenggaraan program pendidikan yang diselenggarakan dalam satuan waktu baik berupa kegiatan tatap muka, kerja lapangan, mid semester, ujian, pratikum maupun berbagai kegiatan lainnya.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Seni Budaya SMP
Silabus Seni Budaya SMP
KKM Seni Budaya SMP

Promes Seni Budaya SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Berkaitan Perihal diatas tadi maka secara kesimpulan Promes K13 SMP Seni Budaya ialah seperangkat pengaturan dan rencana untuk terlaksananya proses kegiatan pembelajaran dalam kurun waktu yang sudah di tentukan pada ketetapan selama atau dalam program satu semester penuh.


Berikut adapun dari Program Semester Seni Budaya memuat komponen rincian detail terkait mulai dari identitas mata pelajaran, materi yang akan dilaksankan dan dicapai, pengaturan alokasi waktu & jumlah jam efektif, Grafik bulanan serta keterangan.


Dokumen inipun dimana sudah memuat beberapa penguraian kompetensi pembelajaran materi yang meliputi kelomok tema pokok Seni Musik, Tari, Rupa dan Seni Teater. Mengenai file sudah kami satukan semua kelas yang terkemas dalam microsoft Office Word.


Selengkapnya silahkan telaah terlebih dahulu dan sesuaikan kembali berdasarkan kebutuhan serta kondisi satuan pendidikan. langsung saja silahkan akses dan miliki sesuai keperluan melalui tautan dibawah.


Program Semester Seni Budaya Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP Seni Budaya

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikian informasi pendidikan terbaru saat ini mengenai salah satu komponen Perangkat Pembelajaran Seni Budaya SMP untuk Promes (Program Semester) admin sajikan. Penuh harap dapat membantu tugas pekerjaan pendidik dalam melengkapi kebutuhan administrasi disekolah.


Sekian kami akhiri apabila berkenan silahkan supaya dishare kembali lewat sosial media melalui Forum atapun Group kepada rekan pendidik lainnya. Sebelumnya admin ucapkan terimakasih banyak bagi yang telah ikut berpartisipasi mudah mudahan dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua.

Promes Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts