Prota PAI SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Sebagai sarana acuan pendidik dalam menyiapkan program tahunan berikut inilah Prota PAI SMP Kurikulum 2013 / K13 Kelas 7 8 9 Revisi Terbaru akan admin bagikan yang tentunya dapat menjadi referensi Bapak Ibu Guru dalam menyusun setiap penetapan alokasi waktu satu tahun sebagai penunjang dalam mencapai standar Isi (KI KD). termasuk program pendidikan dan program kurikulum.


Prota SMP PAI pada dasarnya merupakan acuan setiap Guru khususnya dalam rangka pelaksanaan proses penyelenggaraan pendidikan guna mencapai setiap sasaran tujuan baik itu pada Kurikulum 2013 maupun Karakteristik mata pelajaran PAI tingkat SMP MTs. Program Tahunan PAI secara umum berisikan rincian detail terkait kegiatan yang akan dilaksanakan dalam proses pembelajaran selama satu periode tahun ajar.


Berkaitan hal inilah maka kami harap adanya Prota Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti bisa menjadi rujukan pengajar ketika menetapkan beberapa materi kompetensi yang harus dilaksanakan dan perlu dicapai peserta didik selama satu tahun pelajaran. Khususnya mampu mengembangkan setiap kompetensi dengan menyelaraskan kondisi satuan pendidikan serta karakteristik siswa.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Promes PAI SMP
Silabus PAI SMP
RPP PAI SMP
KKM PAI SMP

Prota PAI SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Mengingat Prota K13 SMP ialah bagian dari pedoman dalam mengembangkan program-program pembelajaran lainnya yakni seperti, Program Semester (Promes), Mingguan, Harian, Silabus, RPP Tatap muka, serta sistem penilaian. Tentu saja Format Prota Pendidikan Agama Islam bagian penting dalam menyelenggarakan program pengajaran disekolah.


Berikut mengenai Prota SMP PAI yang admin sajikan inipun dimana sudah memuat beberapa komponen diantaranya berupa penetapan terdiri dari identitas mapel, Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar per semester, alokasi waktu serta jam pelajaran. dengan struktur komponen tersebut tersusun untuk program mata pelajaran tiap kelas.


Ada juga dokumen ini sudah kami siapkan kedalam format file berbasis Microsoft Word dan Microsoft Office Excel sehingga memudahkan pengajar di kala mengedit untuk disesuaikan kembali berdasarkan ketentuan di satuan pendidikan. Selengkapnya silahkan miliki sesuai keperluan dengan format telah kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Tahunan PAI Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Prota K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikianlah informasi referensi pendidikan terbaru mengenai dari perangkat pembelajaran PAI untuk Prota (Program Tahunan) sudah admin siapkan. Berharap penuh dapat membantu tugas pekerjaan pendidik ketika menyiapkan kelengkapan administrasi standar proses disekolah.


Sekian kami akhiri jika bersedia silahkan supaya di share kembali lewat sosial media melalui Group maupun Forum kepada rekan pendidik lainnya yang sedang membutuhkan. Akhir kata terimakasih banyak telah berpartisipasi mudah mudahan dapat bermanfaat.

Prota PAI SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts