Prota Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Menyiapkan perangkat pembelajaran seperti Prota Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 / K13 tiap Kelas 7 8 9 Revisi Terbaru tentulah merupakan tugas penting yang harus dipersiapkan oleh satuan pendidikan. Sebagai fungsi agar seluruh materi kompetensi pada mata pelajaran ataupun struktur program Kurikulum 2013 dapat terlaksana secara optimal. Terutama agar penetapan kompetensi dasar dapat tercapai sesuai dengan rencana prosedur penyelenggaraan program pendidikan selama satu tahun.


Prota SMP Seni Budaya secara umum ialah gambaran garis-garis besar terkait suatu hal yang perlu dilaksanakan dan menjadi bagian yang harus di kuasai oleh peserta didik dalam proses pembelajaran dari suatu kelompok mata pelajaran. Karenanya format file Prota SBK SMP patut rekan pendidik siapkan sebagai pedoman Guru dalam menunjang kelancaran proses kegiatan mengajar khususnya mampu menjadi acuan untuk mencapai standar Isi (KI KD).


Mengingat dalam upaya mewujudkan pelayanan program pendidikan yang bermutu pastinya dibutuhkan berupa penyiapan pengaturan dan pengelolaan. Maka dari itulah Program Tahunan Seni Budaya kami bagikan guna membantu pendidik ketika menyiapkan serangkaian isi pokok materi yang mana menjadi suatu acuan dalam kelangsungan penyelenggaraan program pengajaran selama satu periode (Tahun Pelajaran).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Promes Seni Budaya SMP
Silabus Seni budaya SMP
RPP Seni Budaya SMP
KKM Seni Budaya SMP

Prota Seni Budaya SMP K13 Kurikulum 2013; Media genggaman

Penyusunan dokumen Prota K13 SMP Seni Budaya secara umum berisikan muatan rangkaian berupa penetapan alokasi waktu. Sebagimana bagian penunjang supaya seluruh kompetensi pada Kurikulum dapat di capai. Selain dari itu Prota SBK SMP bagian tindak lanjut untuk pelaksanaan program-program lainnya, seperti pengembangan Program Semester (Promes), Mingguan, Harian, serta pembuatan Silabus, RPP tatap muka dan sistem penilaian.


Adapun pada contoh Format yang admin bagikan ini telah memuat isian alokasi waktu jam pelajaran pada tiap kelas semester 1 dan 2. Sehingga pendidik dapat memanfaatkan nya sebagai referensi ketika menyiapkan standar isi kompetensi inti & Kompetensi dasar selam satu tahun pelajaran.


Berikut inilah dokumen tersebut sudah termuat rincian komponen terdiri dari, identitas mapel, kompetensi dasar materi pokok, penetapan alokasi waktu jam pelajaran. Mengenai berkas sudah kami siapkan kedalam bentuk Microsoft Office Word dan Microsoft Excel yang pastinya memudahkan saat mengedit ataupun mencetak dokumen karena merupakan alat productivity (produktivitas) paling umum di gunakan di instansi pendidikan. Silahkan miliki filenya yang sudah kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Tahunan Seni Budaya Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Prota K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Mungkin itulah informasi referensi pendidikan terbaru dari perangkat pembelajaran Seni budaya untuk Prota (Program Tahunan) sudah saya sediakan dokumen nya diatas. Berharap penuh dapat membantu tugas pekerjaan pendidik saat menyiapkan kelengkapan administrasi standar proses disekolah.


Demikianlah jika bersedia silahkan agar di share kembali melalui media sosial lewat Forum maupun Group kepada sesama rekan pengajar lainnya yg sedang memerlukan diluar sana. Akhir kata saya ucapkan terimakasih buat yg sudah ikut andil membagikan kembali semoga dapat menjadi berkah buat kita semua dan bisa bermanfaat.

Prota Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts