RPP Daring SMP PJOK Semester 2 K13 Semua Kelas

Selanjutnya dari Contoh RPP Daring 1 Lembar jenjang SMP/MTs untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan admin siapkan merupakan kumpulan RPP Daring SMP PJOK materi ajar Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 Semester Genap. Dokumen tersebut tentunya dapat dipergunakan sebagai referensi oleh pendidik terutama ketika hendak menyiapkan komponen rencana pelaksanaan pembelajaran K13 (RPP Kurikulum 2013).


Pada RPP Pembelajaran Daring mata pelajaran Pendidikan Jasmani olahraga dan kesehatan (Penjas/PJOK) dimana tersusun mencakup beberapa komponen diantaranya Identitas materi pokok beserta tujuan pembelarannya, langkah-langkah kegiatan sekaligus penggunaan media teknologi informasi dan komunikasi serta penilaian hasil proses belajar dari rumah.


Bertepatan saat ini pelaksanaan kegiatan BDR dilaksanakan di setiap satuan pendidikan, maka penyiapan berupa RPP Penjas SMP untuk pembelajaran jarak jauh akan sangat diperlukan oleh pendidik. Khususnya dalam menunjang proses pengajaran agar dapat terlaksana dengan lancar serta efektif dan efesien.


Mengenai hal itulah guna membantu rekan Guru menyiapkan perencanaan mengajar, Contoh RPP PJJ SMP mapel Penjas dapat dijadikan sebagai acuan pendidik saat menyusun pembuatan tugas mengajar. Selain itupun Contoh RPP Daring 1 Lembar SMP/MTs inipun, dapat menjadi bahan pertimbangan ketika menentukan model, konsep materi serta penggunaan media Daring untuk memperlancar pelaksanaan saat berkomunikasi.

Download Contoh RPP Daring SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 K13/Kurikulum 2013

Contoh RPP Daring 1 Lembar PJOK

Mengingat tugas pendidik tidak hanya melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar saja namun mengatur pengelolaan berupa Rencana pelaksanaan pembelajaran K13. Maka Contoh RPP Daring 1 Lembar disini diharapkan bisa menjadi sumber rujukan guna menentukan penguraian isi materi pelajaran yang akan di sampaikan serta diajarkan dalam kegiatan belajar dari rumah.


Membahas tentang pengembangan Contoh RPP Daring SMP K13 Kelas 7, 8, 9 Revisi Baru secara umum tidaklah memiliki perbedaan dengan penyajian pada RPP 1 Lembar. Sebagaimana dimaksud dalam prinsip-prinsip serta komponen inti tetap berpegang sesuai arahan SE Mendikbud No 14 serta pedoman umum standar proses pembelajaran kurikulum 2013.


Berkaitan perihal itupun RPP PJJ SMP/Daring sudah di susun menyesuaikan ketetapan yang berlaku, dengan begitu rekan Guru bisa melihat serta meninjau kelengkapan formatnya. Bagian terpenting adalah mampu memberikan ide kepada setiap pengajar agar menemukan cara dan solusi, terkait bagaimana pelaksanaan dapat memberi kemudahan, baik saat menyampaikan materi secara daring maupun dari segi isi ruang lingkup materi ajar pokok.


Adapun kelengkapan RPP Pembelajaran Daring sudah tersedia dalam bentuk File Microsoft Office Word/docx Berikut semua kumpulan Contoh RPP Daring 1 Lembar meliputi Kelas VII, VIII dan IX Semester 2 bisa di telaah. Bahkan dimiliki sesuai keperluan melalui rujukan halaman dibawah.


RPP Pembelajaran Daring PJOK Semester II

Demikian informasi pendidikan terbaru kali ini. Mudah-mudahan semua dokumen ini dapat memberikan manfaat dalam membantu pengajar pendidik menyiapkan perangkat pembelajaran K13 SMA.

RPP Daring SMP PJOK Semester 2 K13 Semua Kelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

Popular Posts