RPP K13 Seni Budaya SMP Kelas 7 Revisi Baru Semester 1 dan 2

Bagian dari pegangan Guru dalam kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di kelas ialah adanya penyiapan RPP Seni Budaya K13/Kurikulum 2013. Rencana pelaksanaan pembelajaran dibuat sebagai pedoman supaya proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik efektif dan efesien.


Mengenai hal ini maka dari MediaGenggam admin akan berbagi Contoh File RPP Seni Budaya SMP Kelas 7 lengkap materi ajar pokok semester 1 dan 2. Format tersebut kami siapkan guna membantu pendidik terutama menjadi bahan referensi ketika menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran, termasuk mendesain setiap komponen pada konsep materi bekal ajar di sekolah.


Menyusun perencanaan pelaksanaan mengajar seperti RPP K13 SMP/MTs tentu sudah menjadi bagian yang lumrah bahkan menjadi tugas pokok penting bagi setiap pendidik. Sebab sebagaimana kita tahu, bahwa RPP dikembangkan dari suatu topik yang ada pada Silabus. dengan pengembangan dalam penyajian konten informasi materi, di buat secara ringkas dan sistematis.


Rekomendasi RPP Terbaru:


RPP K13 Seni Budaya SMP Kelas 7
RPP K13 Seni Budaya SMP Kelas 8
RPP Seni Budaya SMP Kelas 7

Adanya Dokumen RPP SMP Kelas 7 untuk Mata Pelajaran Seni Budaya atau bisa dibilang SBK ini, kami harap bisa memberikan ide buat pengajar saat hendak menentukan jenis tujuan pembelajaran termasuk Materi langkah langkah serta pendekatan dan model pembelajaran yang akan digunakan.


Dari RPP yang tersaji disini dimana sudah menyesuaikan juga dengan beberapa ketetapan pada pedoman Kurikulum 2013 Revisi Baru. Hal ini dapat dilihat melalui model penyusunan pada format RPP dengan menggunakan based projek, based problem dan based inovasi untuk setiap pokok materi.


Model untuk pembelajaran tersebut tentu nya sudah di sesuaikan juga berdasarkan materi kompetensi dasar pada mapel Seni Budaya beserta alokasi waktu. Dengan begitu Bapak Ibu Guru bisa menjadikan nya sebagai alat pacu untuk mengembangkan topik materi bahasan.


Berikut setiap dokumen kami kemas menggunakan file berbasis microsoft word/docx. sehingga memudahkan ketika mengedit. Adapun rincian isi materi beserta berkas nya bisa di telaah dan didapatkan melalui rujukan dibawah.


RPP Seni Budaya K13 SMP MTs Kelas 7 Semester 1:

Menggambar Flora, Fauna dan Alam Benda
Menggambar Ragam Hias
Menerapkan Ragam Hias pada bahan Tekstil
Rupa Membuat Ragam Hias dengan bahan buatan
Menyanyi dengan satu suara
Menyanyi dengan lebih satu suara
Memainkan Alat Musik Sederhana
Memainkan Alat Musik Campuran
Pengolahan Ruang, Waktu, dan Tenaga Sesuai Iringan
Buka File

RPP Seni Budaya K13 SMP Kelas 7 Semester 2:

Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari
Menampilkan level dan Pola Lantai pada Gerak Tari
Meragakan Adegan Fragmen
Menyusun Naskah Fragmen
Merancang Pementasan
Mementaskan Fragmen
Akses File

Mungkin itulah informasi referensi terupdate dari admin berharap penuh berkas ini bisa memberikan manfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kembali lewat media sosial kepada sesama pengajar yang membutuhkan supaya bermanfaat.


Sekian admin akhiri postingan ini akhir kata terimakasih banyak sudah mau berpartisipasi berharap bisa menjadi berkah buat kita semua.

RPP K13 Seni Budaya SMP Kelas 7 Revisi Baru Semester 1 dan 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts