RPP PKn SMP MTs Kurikulum 2013 Semua Kelas Revisi Baru

Format RPP PPKN SMP pedoman Kurikulum 2013 Hasil Edisi Revisi Terbaru, dimana akan admin bagikan secara lengkap yakni untuk semua Kelas 7, 8, 9. Sehingga buat rekan-rekan pendidik khususnya guru pemegang mata pelajaran PKN (Pendidikan Kewargaan Negara) dapat memanfaatkan contoh file RPP SMP Kurikulum 2013 yang kami siapkan tersebut.


Membahas tentang mapel PPKn secara umum merupakan mata pelajaran yang berfungsi untuk menumbuh kembangkan sikap, pengetahuan dan keterampilan kewarganegaraan dalam kehidupan sosial atau sehari-hari bagi peserta didik.


Dalam mencapai sasaran program pendidikan. Termasuk suatu kompetensi, tentunya pendidik diperlukan agar menyiapkan perencanaan pembelajaran. Seperti halnya menetapkan tujuan materi untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar serta beberapa metode yang akan digunakan.


Berkaitan hal inilah admin harap adanya Contoh RPP yang kami sajikan bisa membantu tugas Bapak Ibu Guru ketika merancang konsep materi bahan ajar di sekolah (SMP/MTs). Khususnya mampu memberikan referensi di kala mempresentasikan bahasan pokok materi yang hendak akan dicapai.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terupdate :
Silabus PKn SMP

RPP Prkarya SMP

RPP 1 Lembar PKn SMP

RPP Kurikulum 2013 / K13 SMP PKN

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) pada hakikatnya merupakan pedoman bagi setiap Guru terlebih untuk memberikan arahan terhadap siswa ketika proses pengajaran di laksanakan. Tujuan serta fungsi nya ialah agar seluruh ketetapan pada kompetensi dasar mata pelajaran dapat terlaksana dan tercapai.


Terlebih agar aspek pada Kurikulum 2013/K13 seperti ranah aspek sikap, sosial, pengetahuan maupun keterampilan bisa terrealisasikan secara efektif dan efesien. Khususnya bisa memberikan pengembangan kepada anak didik sesuai apa yang telah ditentukan pada kurikulum pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (PPKN).


Baik langsung saja bagi yang membutuhkan dokumen RPP silahkan miliki setiap berkas nya sesuai keperluan melalui rujukan dibawah.


RPP K13 PKn SMP Kelas 7 - Buka File
RPP K13 PKn SMP Kelas 8 - Buka File
K13 PKn SMP Kelas 9 - Akses File

KD Silabus Versi Revisi Baru.Pdf - Akses File


Merujuk pada lampiran permendikbud nomor 81A pengembangan RPP dikembangkan dengan rinci mengacu pada Silabus. Maka kamipun sudah menyiapkan juga Format Model Silabus SMP untuk PKN diatas. Sehingga memudahkan pengajar ketika menelaah dan menganalisis suatu materi atau tema pokok.


Demikian informasi terkini dari admin berharap penuh mampu memberikan manfaat. Bila berkenan hati silahkan bagikan melalui media sosial kepada rekan pengajar. Supaya tambah bermanfaat buat kita semua.

RPP PKn SMP MTs Kurikulum 2013 Semua Kelas Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts