Silabus PKn SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Baru

Perangkat pembelajaran selanjutnya yang kami bagikan ialah contoh file Silabus PKn SMP Kurikulum 2013 / K13 lengkap semua Kelas 7 8 9 Revisi baru. Format tersebut tentunya dapat rekan pendidik gunakan sebagai bahan referensi ketika akan menyusun beberapa kompetensi dan materi yang hendak akan dicapai selama semester maupun tahun berdasarkan alokasi waktu jam pelajaran.


Silabus SMP pada hakikatnya merupakan bagian dari rancangan terkait rencana dan pengaturan yang disusun untuk proses pembelajaran di sekolah. Setiap satuan pendidikan khususnya guru pemegang mata pelajaran hendaknya agar mampu menyiapkan perencanaan mengajar sejak awal sebelum proses mengajar dilaksanakan.


Berkaitan hal inilah admin berbagi Silabus PPKn SMP pedoman Kurikulum 2013 guna membantu Bapak Ibu Guru saat mengembangkan suatu kompetensi inti, kompetensi dasar, indikator pencapaian, materi pelajaran, alokasi waktu, penilaian dan sumber belajar pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn/PKn).


Rekomendasi Silabus Terbaru:
Silabus IPA SMP
Silabus Penjas SMP
Silabus Matematika SMP
Silabus Bahasa Inggris SMP

Silabus PKn SMP K13 / Kurikulum 2013

Mengulas mengenai definisi terkait Silabus K13 SMP PPKn secara umum ialah salah satu komponen perangkat pembelajaran, dengan memuat suatu rincian detail tentang rencana mengajar guru yang akan digunakan dan menjadi bagian yang harus dicapai serta dipelajari oleh peserta didik dari kelompok tema maupun mata pelajaran.


Pengembangan Format Silabus yang telah disusun oleh satuan pendidikan maupun guru secara mandiri kemudian menjadi pedoman pengajar ketika menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), Terkait hal ini kamipun sudah menyiapkan juga RPP PKn SMP yang mungkin akan diperlukan pendidik.


Baik adapun contoh model Silabus Kurikulum 2013 Revisi Baru salinan dari kemendikbud telah kami siapkan dalam format PDF dan Microscoft Word. Mengenai Silabus Terbaru sudah kami pisahkan berdasarkan tiap tiap kelas yang bisa anda akses melalui rujukan dibawah.


Silabus PPKN SMP Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas VII VIII IX - Dapatkan File


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
Silabus PKn Kelas 7
Silabus PKn Kelas 8
Silabus PKn Kelas 9


Demikianlah informasi terupdate dari admin berharap penuh adanya perangkat mengajar bisa membantu pendidik dalam melengkapi administrasi pembelajaran di sekolah. Sekian kami akhiri mudah mudahan bisa bermanfaat.


Bila berkenan silahkan supaya share kembali lewat media sosial kepada sesama pengajar yang sedang memerlukan di luar sana supaya tambah berkah buat kita semua. Terimakasih.

Silabus PKn SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts