KKM PKn SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Kelengkapan perangkat pembelajaran berikutnya yang kami bagikan ialah KKM PKn SMP Kurikulum 2013 / K13 Lengkap Kelas 7, 8, 9 Revisi 2021. Format tersebut dimana dapat pendidik gunakan sebagai acuan dalam menyiapkan sekaligus menentukan Kriteria ketuntasan minimal pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (KKM PPKn SMP).


KKM SMP PKn pada umumnya dipersiapkan oleh satuan pendidikan dengan melibatkan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP), Penetapan Kriteria nilai yang telah disepakati merupakan penunjang ketika melakukan penilaian acuan kriteria (PAK) sekaligus tolak ukur dalam proses penyelenggaraan pendidikan yang harus di capai peserta didik selama satu semester ataupun tahun pelajaran.


Berkaitan bagi rekan pendidik yang sedang memerlukan Contoh File KKM PPKn SMP kiranya dapat memanfaatkan dokumen tersebut, baik sebagai acuan dalam cara menentukan analisis Jumlah KD tiap tingkat kelas maupun nilai aspek karakteristik peserta didik, karakteristik mata pelajaran serta kondisi satuan pendidikan.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP PKn SMP
Silabus PKn SMP

KKM PKn SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Pentingnya menyiapkan Berkas KKM K13 SMP PKn sebab merupakan bagian penting pada konsep Kurikulum berbasis kompetensi (KBK) terutama ketika menggunakan pradigma ketuntasan belajar (mastery learning) atau lebih tepatnya menilai melalui penggunaan acuan kriteria. yang selanjutnya menyatakan predikat siswa berhasil atau tidaknya mencapai kompetensi.


Pada Contoh dokumen yang kami sajikan inipun dimana sudah memuat berupa komponen sesuai arahan kemendikbud mengenai cara penentuan KKM dengan terdiri dari identitas mapel, Kompetensi Inti (KI1, KI2, KI3, KI4), Kompetensi dasar, Indikator, penentuan faktor seperti Esensial, Kompleksitas, Daya Dukung, Intake siswa dan hasil KKM Pengetahuan, Keterampilan serta Sikap.


Berikut adapun setiap Formatnya sudah admin siapkan dalam bentuk file Microsoft Office Word dan Microsoft Excel yang terdiri dari materi pelajaran semester 1 dan 2. Selengkapnya silahkan miliki saja dokumen nya yg sudah kami satukan semua kelas dan bisa didapat sesuai kebutuhan melalui tautan di bawah.


Kriteria Ketuntasan Minimal PKn Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


KKM K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Mungkin itulah informasi terbaru seputar pendidikan mengenai perangkat pembelajaran PKN untuk KKM admin bagikan. diharapkan dapat membantu tugas pendidik saat melengkapi keperluan kelengkapan administrasi disekolah.


Demikianlah saya akhiri bila berkenan silahkan supaya share kembali lewat sosial media melalui Group ataupun Forum kepada sesama rekan pendidik lainnya yang memang sedang memerlukan diluar sana. Sebelumnya admin ucapkan terimakasih banyak bagi yang telah berpartisipasi mudah mudahan bermanfaat.

KKM PKn SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts