KKM Prakarya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Format KKM Prakarya SMP Kurikulum 2013 / K13 lengkap Kelas 7, 8, 9 Revisi 2021 ialah perangkat pembelajaran yang selanjutnya akan admin bagikan guna membantu rekan pendidik ketika menyiapkan sekaligus menetapkan kriteria ketuntasan minimal sebagai sarana acuan dalam melakukan penilaian acuan kriteria (PAK) peserta didik disekolah.


KKM SMP Prakarya kami siapkan inipun dimana memuat penetapan materi pelajaran untuk Kerajinan, Budidaya, Pengolahan dan Rekayasa. Dengan begitu Bapak Ibu Guru bisa memanfaatkannya sebagai sarana alternatif terkait cara menentukan suatu kompetensi yang memang menjadi konsep penting dalam Kurikulum berbasis kompetensi (KBK).


Kriteria ketuntasan belajar secara umum merupakan bagian penting yang harus dipersiapkan oleh satuan pendidikan termasuk guru pemegang mata pelajaran. Sebab berkaitan erat dengan keberhasilan siswa selain itu sebagai penunjang dalam penyelenggaraan program pendidikan berupa proses pembelajaran dan penilaian.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru
RPP Prakarya SMP
Silabus Prakarya SMP

KKM Prakarya SMP K13 Kurikulum 2013 Media Genggam

Membahas terkait penentuan / penetapan KKM K13 SMP Prakarya dilakukan dengan mengacu terhadap standar kompetensi lulusan dengan setidaknya memperhatikan tiga hal aspek berikut, yakni seperti Karakteristik peserta didik, karakteristik mata pelajaran atau materi, serta kondisi satuan pendidikan pada proses pencapaian kompetensi.


Berkaitan perihal tersebut maka kami harap adanya KKM SMP pelajaran Prakarya bisa menjadi sarana alternatif pendidik, ketika menganalisis Jumlah KD tiap tingkat kelas baik selama satu semester maupun tahun pelajaran dalam upaya pembuatan skala penilaian yang telah disekati bersama untuk menyatakan predikat ketuntasan belajar (mastery learning).


Berikut adapun dokumen nya sudah tersedia yang kami kemas menggunakan Microsoft Office Excel dengan memuat komponen berupa identitas mapel, KI KD, Indikator, Kompleksitas, Intakse Siswa serta Daya Dukung. Selengkapnya silahkan miliki setiap KKM materi semester 1 dan 2 semua kelas yang sudah saya satukan melalui tautan dibawah.


Kriteria Ketuntasan Minimal Prakarya Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


KKM K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Mungkin itulah informasi terbaru seputar pendidikan mengenai Perangkat pembelajaran Prakarya untuk KKM sudah saya siapkan. diharapkan adanya berkas diatas dapat membantu tugas pekerjaan pendidik ketika melengkapi kelengkapan administrasi disekolah.


Sekian kami akhiri jika berkenan silahkan supaya share kembali lewat sosial media melalui Forum ataupun Group kepada sesama rekan pengajar lainnya yang memang sedang memerlukan diluar sana. Sebelumnya tidak lupa mengucapkan terimakasih bagi yang ikut berpartisipasi mudah mudahan dapat bermanfaat.

KKM Prakarya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts