Promes Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Berikut inidia Promes Penjas SMP Kurikulum 2013 / K13 lengkap Kelas 7, 8, 9 Revisi terbaru kami bagikan sebagai referensi pendidik dalam menyiapkan beberapa uraian materi pokok kompetensi dasar sebagai acuan ketika menjalankan proses kegiatan pembelajaran selama satu semester penuh.


Program Semester atau lebih dikenal dengan singkatan Promes SMP Penjas pada dasarnya merupakan bagian dari komponen perangkat pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh satuan pendidikan terutama Guru Pemegang mata pelajaran. Fungsinya supaya setiap penyelenggaraan pendidikan dapat terlaksana berdasarkan satuan waktu yang digunakan juga sasaran dari tujuan program pendidikan dan pembelajaran.


Pentingnya dalam menyiapkan Promes PJOK SMP sebab merupakan bagian kerangka dari program pelaksanaan Kurikulum 2013 yang harus dirancang karena memuat garis-garis besar tentang apa yang harus dilaksanakan dan di capai oleh peserta didik selama mengikuti proses kegiatan pembelajaran.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Penjas SMP
Silabus Penjas SMP
KKM Penjas SMP

Promes Penjas SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Promes K13 SMP Penjas Pada hakikatnya merupakan suatu penjabaran dari Program Tahunan (PROTA) terkait Isi tentang bulan, pokok bahasan yang akan di sampaikan, waktu perencanaan untuk materi, serta waktu jam efektif. Secara detail maka Promes PJOK SMP bagian penyelenggaraan untuk menyatakan lamanya satu program pendidikan.


Pada Program Semester Penjas yang kami siapkan inipun dimana sudah memuat beberapa uraian berupa komponen terdiri dari identitas mapel, isi pokok materi, alokasi waktu & jumlah jam pelajaran, serta grafik bulanan dan Keterangan.


Berikut adapun setiap contoh format nya sudah admin siapkan ke dalam file berbasis Microsoft Office Word dan Microsoft Excel, dengan begitu rekan pendidik dapat memanfaatkan berkas tersebut sekaligus mengeditnya kembali berdasarkan kebutuhan sekolah. Selengkapnya silahkan miliki dokumen nya secara lengkap semua kelas yang telah kami satukan melalui tautan dibawah ini.


Program Semester Penjas Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes SMP Kurikulum 2013 PJOK/Penjas

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Mungkin itu saja informasi pendidikan terbaru terkait salah satu komponen Perangkat pembelajaran Penjas untuk Promes (Program Semester) telah admin siapkan. diharapkan dapat membantu tugas pekerjaan pendidik ketika melengkapi kebutuhan administrasi disekolah.


Sekian bila berkenan silahkan supaya di share kembali lewat sosial media melalui Forum maupun Group kepada rekan pengajar lainnya yang sedang membutuhkan. Akhir kata terimakasih atas partisipasi anda mudah mudahan dapat bermanfaat.

Promes Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts