Promes Prakarya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Sebagai upaya membantu tugas pendidik dalam menyiapkan program pengajaran maka berikut Promes Prakarya SMP Kurikulum 2013 / K13 Lengkap Kelas 7 8 9 Revisi Baru admin bagikan, yang tentunya dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai bahan referensi dalam menyusun pengaturan dan perencanaan untuk penyelenggaraan program pendidikan selama satu semester penuh.


Promes SMP Prakarya secara rasional ialah suatu kelengkapan perangkat pembelajaran yang perlu dipersiapkan oleh satuan pendidikan. Fungsinya sebagai pedoman guru mata pelajaran ketika melaksanakan proses pembelajaran. Khususnya dalam merancang penguraian setiap kompetensi materi berdasarkan alokasi waktu dan jam pelajaran pada program semester Prakarya.


Promes K13 SMP Prakarya secara keseluruhan ialah memuat isian dalam menyelenggarakan program pendidikan mulai dari kegiatan tatap muka, pratikum, kerja lapangan, mid semester, ujian semester serta berbagai kegiatan-kegiatan lainnya. Karena itulah Program Semester dapat dikatakan penjabaran dari Program Tahunan (PROTA) mengenai rincian garis-garis besar program pengajaran selama satu periode (semester).


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru:
RPP Prakarya SMP
Silabus Prakarya SMP
KKM Prakarya SMP

Promes Prakarya SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Dalam mengemban tugas di satuan pendidikan tentunya sebagai pendidik profesional diharuskan mampu menyiapkan kelengkapan berupa perangkat mengajar sebagaimana menjadi bagian dari pengelolaan komponen standar proses. Berkaitan hal inilah maka Promes SMP Prakarya dapat menjadi rujukan pendidik untuk menyiapkan sekaligus menunjang kelancaran proses mengajar.


Pada Contoh File Program Semester kurikulum 2013 pelajaran Prakarya yang admin bagikan inipun dimana memuat berbagai komponen diantaranya meliputi, identitas mata pelajaran, Kompetensi dasar materi pokok, alokasi waktu, jumlah jam pelajaran serta keterangan. Dimana rangkaian tersebut merupakan pedoman guru dan menjadi gambaran proses pengajaran yang akan dilaksanakan.


Baik langsung saja adapun formatnya sudah admin siapkan dengan file berbasis Microsoft Office Word eksistensi Doc sehingga memudahkan di kala mengedit untuk disesuaikan kembali. Berikut silahkan miliki setiap dokumen nya yang sudah kami satukan semua kelas dengan materi Kerajinan, Budidaya, Pengolahan dan Rekayasa Semester 1 dan 2 melalui tautan dibawah.


Program Semester Prakarya Kelas VII, VIII, IX K13 Revisi - Dapatkan File


Promes K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9

Mungkin itu saja informasi referensi pendidikan terbaru mengenai perangkat pembelajaran Prakarya untuk Promes Prakarya Kelas 7, Promes Prakarya Kelas 8 dan Promes Prakarya Kelas 9 (Program Semester K 13) sudah kami siapkan diatas. Berharap Penuh dapat membantu tugas pekerjaan pendidik dalam melengkapi kelengkapan administrasi standar proses disekolah.


Demikian bila berkenan silahkan supaya di share kembali lewat media sosial melalui Group ataupun Forum kepada sesama pendidik yg sedang memerlukan. Akhir Kata kami ucapkan terimakasih banyak bagi yg sudah ikut berpartisipasi semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat buat kita semua.

Promes Prakarya SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts