Prota Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru

Format Prota Penjas SMP Kurikulum 2013 / K13 lengkap Kelas 7 8 9 Revisi Terbaru admin bagikan sebagai referensi buat rekan pendidik ketika menyiapkan berupa penetapan alokasi waktu satu tahun dalam upaya mencapai bagian dari Standar Isi (KI KD). Termasuk menentukan jumlah jam pelajaran dari struktur program pendidikan atau program Kurikulum.


Prota SMP Penjas secara umum ialah bagian yang sangat penting dalam penyelenggaraan pendidikan. Karena sangatlah berkaitan erat dengan setap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam proses pembelajaran. Terutama menyusun setiap uraian terkait hal yang harus dicapai serta dikuasai peserta didik dalam satu periode (Tahun ajar).


Mengingat mengenai penyiapan Program Tahunan Penjas tentunya perlu dipersiapkan satuan pendidikan tidak lain supaya seluruh kompetensi kurikulum 2013 serta kompetensi pada suatu mata pelajaran dapat terlaksana secara optimal. Terutama dapat mengembangkan potensi siswa sesuai berdasarkan sasaran dari tujuan program pengajaran.


Rekomendasi Perangkat Kurikulum 2013 Terbaru
Promes Penjas SMP
Silabus Penjas SMP
RPP Penjas SMP
KKM Penjas SMP

Prota Penjas SMP K13 Kurikulum 2013; Media Genggaman

Prota K13 SMP Penjas dengan kata lain merupakan program mata pelajaran dengan tiap kelas, yang berisikan mengenai suatu kompetensi yang harus dicapai oleh pelajar. Selain itu Prota PJOK SMP menjadi pedoman dalam mengembangkan program-program berikutnya seperti program semester, mingguan, harian (RPP), silabus serta sistem penilaian dan kegiatan-kegiatan lainnya.


Berbicara tentang Prota SMP Penjas paling umum pastinya memuat rincian isi berupa penjabaran setiap alokasi waktu tiap-tiap kompetensi yang dijadikan sebagai acuan untuk perancangan tiap semester dan kelas. Maka dari itulah File Prota PJOK SMP ini diharapkan dapat menjadi sumber acuan pendidik dalam menetapkan suatu kompetensi dasar mapel.


Berikut adapun dari contoh format yang admin siapkan sudah berisikan uraian program satu tahun dengan memuat terdiri dari, Identitas mapel, Kelas, satuan waktu semester 1 dan 2, kompetensi Dasar materi pelajaran, serta jumlah jam pelajaran. Selengkapnya silahkan miliki dokumen tersebut yang sudha kami satukan semua kelas melalui tautan dibawah.


Program Tahunan Penjas Kelas VII, VIII, IX Revisi K13 - Dapatkan File


Prota K13 SMP

Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9


Demikianlah informasi referensi pendidikan dari perangkat pembelajaran Penjas mengenai Prota (Program Tahunan) admin sajikan formatnya diatas. Penuh harap bisa membantu tugas pekerjaan pendidik dalam melengkapi kelengkapan administrasi standar proses disekolah.


Sekian bila bersedia silahkan supaya di share kembali lewat media sosial berupa Group maupun Forum kepada rekan pengajar lainnya yang sedang memerlukan diluar sana. Akhir kata kami ucapkan terimakasih bayak atas partisipasi anda mudah mudahan dapat menjadi berkah dan bermanfaat.

Prota Penjas SMP Kelas 7 8 9 K13 Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts