Perangkat Pembelajaran K13 Penjas SMP Revisi Baru

Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 Penjas SMP Revisi Baru Kelas 7 8 9 seperti Prota, Promes, KKM, Silabus serta RPP K13 Semester 1 dan 2 akan admin sediakan semua contoh format nya sebagai acuan pendidik ketika akan menyiapkan kelengkapan Administrasi Buku Kerja Guru di jenjang sekolah menengah pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang telah menjalankan program kurikulum 2013.


Dokumen Perangkat Pembelajaran SMP Pada umumnya ialah kebutuhan setiap pendidik bahkan dapat dikatakan sebagai alat suatu perlengkapan dalam melangsungkan proses kegiatan belajar mengajar dikelas, laboratorium maupun diluar kelas.


Menyiapkan perangkat pembelajaran Penjas/PJOK tentunya sangatlah penting. Terutama dalam upaya melaksanakan program pendidikan di satuan pendidikan. Termasuk apa yang menjadi bagian dari suatu tujuan kompetensi dasar sebagaimana kompetensi yang harus di capai, dikuasai dan dipelajari oleh peserta didik (learnable).


Mengenai hal inilah kami memberikan contoh perangkat mengajar yang harus di miliki guru. Dengan demikian pendidik dapat menggunakan sekaligus memanfaatkan setiap dokumen ini sebagai tambahan referensi maupun bahan perbandingan.

Download Perangkat Pembelajaran K13 Penjas SMP Revisi 2019 2020 Lengkap Media Genggaman

Membahas tentang penyiapan seluruh perangkat administrasi pembelajaran memang dilakukan saat memasuki awal tahun ajar ataupun semester baru. Fungsinya yakni supaya setiap sasaran tujuan program pendidikan maupun pada program kurikulum 2013 dapat terlaksana secara optimal. Khusunya mampu tersusun sesuai yang sudah ditetapkan.


Pada contoh perangkat untuk pembelajaran yang kami sediakan inipun merupakan contoh komponen perangkat yang dapat membantu pengajar saat menyiapkan beberapa urutan agar proses mengajar dapat berlangsung secara efektif dan efesien.


Berikut adapun dari setiap berkas dimana admin sediakan secara komplit yakni mulai dari program tahunan, program semester, kriteria ketuntasan minimal, pemetaan kompetensi, Silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).


Dengan begitu rekan-rekan pendidik terutama Guru pemegang mata pelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan, (Penjasorkes/PJOK) bisa memiliki setiap dokumen sesuai kebutuhan. Langsung saja bagi yang memerlukan silahkan miliki setiap contoh format nya melalui rujukan dibawah.


Perangkat Ajar Pembelajaran K13 SMP/MTs Mapel Penjas Kelas VII, VIII, IX Revisi 2019 2020
Prota Penjas - Info
Promes Penjas - Info
KKM Penjas - Info
Silabus Penjas - Info
RPP Penjas - Info
KI KD Penjas - File
SKL Penjas - File
IPK Penjas - File
Alokasi Waktu Penjas - File
Analisis Kompetensi Penjas - File
Pemetaan Kompetensi Penjas - File
Cover Penjas - File


Mungkin itulah informasi tentang penyiapan perangkat K13 untuk pembelajaran Penjas sudah admin sediakan diatas. Berharap bisa membantu tugas pendidik saat menyiapkan administrasi standar proses dan Buku kerja guru di sekolah.


Diakhir penyampaian kami informasi kan juga mengenai kebijakan baru terkait penyederhanaan RPP 1 Lembar sesuai arahan mendikbud yang dapat anda tinjau lewat tautan berikut (RPP) Revisi Baru. Sekian mudah mudahan yang kami sampaikan ini bisa memberi manfaat.

Perangkat Pembelajaran K13 Penjas SMP Revisi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Romansyah

Popular Posts